Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Lukaku Klaim Inter Punya Pemain yang Siap Berperang

Sabtu 15 May 2021 07:43 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Dwi Murdaningsih

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: Republika.
Lukaku merasa Inter menunjukkan kekuatan yang lebih pada musim 2020/2021.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengeklaim Inter mempunyai banyak pemain yang siap berperang. Ia pun merasa Nerazzuri menunjukkan kekuatan yang lebih pada musim 2020/2021. Hasilnya, Inter mengamankan Scudetto disaat pertandingan menyisakan empat pertandingan lalu.

"Jalan menuju Scudetto dimulai melawan Sassuolo. Kami mengubah cara kami bermain, dan kami lebih kompak. Lautaro (Martinez) dan Alexis (Sanchez) bermain, saya di bangku cadangan. Tetapi saya segera mengerti bahwa tim itu bersatu,” ujar Lukaku dilansir dari football Italia, Sabtu (15/5).

Ia menuturkan setelah menang atas Atalanta, ia berpikir bahwa timnya benar-benar untuk meraih Scudetto. Pemain Internasional Belgia itu juga bicara mengenai kemenangan 3-0 atas AC Milan dalam pertandingan derby Della Madonnina. Ketika itu Lukaku dan Lautaro Martinez mencetak gol.

“Selama minggu persiapan untuk derby, kami berlatih di level yang sangat tinggi. Saya bercanda dengan Lautaro: 'Kami tidak bisa kalah dalam pertandingan ini, itu tidak mungkin',” katanya.

Lukaku juga bicara mengenai kekompakannya dengan Lautaro Martinez di lini depan. Ia menceritakan ketika meliaht Martinez pertama kali, ia bersama ayah Martinez. Dan Lukaku mengatakan kepada ayah Martinez bahwa dalam dua tahun akan memenangkan tropi bersama.

Mantan pemain Manchester United itu menegaskan ia dan Martinez bermain untuk tim. Jika Martinez berada di posisi yang lebih baik mencetak gol, Lukaku tak segan memberikan kesempatan mencetak gol.

Lukaku juga memuji bek sayap Achraf Hakimi dan gelandang Nicolo Barella. Menurut Lukaku, Hakimi mampu bekerjasama dengan baik dengan rekan-rekannya. Oleh karena itu, Lukaku menegaskan Hakimi bagian penting di Inter.

“Barella adalah suara tim. Setiap tim membutuhkan pemain yang siap berperang dan kami memiliki begitu banyak pemain,” ucap dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA