Sabtu 15 May 2021 07:43 WIB

Lukaku Klaim Inter Punya Pemain yang Siap Berperang

Lukaku merasa Inter menunjukkan kekuatan yang lebih pada musim 2020/2021.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Dwi Murdaningsih
Romelu Lukaku
Foto: Republika.
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengeklaim Inter mempunyai banyak pemain yang siap berperang. Ia pun merasa Nerazzuri menunjukkan kekuatan yang lebih pada musim 2020/2021. Hasilnya, Inter mengamankan Scudetto disaat pertandingan menyisakan empat pertandingan lalu.

"Jalan menuju Scudetto dimulai melawan Sassuolo. Kami mengubah cara kami bermain, dan kami lebih kompak. Lautaro (Martinez) dan Alexis (Sanchez) bermain, saya di bangku cadangan. Tetapi saya segera mengerti bahwa tim itu bersatu,” ujar Lukaku dilansir dari football Italia, Sabtu (15/5).

Baca Juga

Ia menuturkan setelah menang atas Atalanta, ia berpikir bahwa timnya benar-benar untuk meraih Scudetto. Pemain Internasional Belgia itu juga bicara mengenai kemenangan 3-0 atas AC Milan dalam pertandingan derby Della Madonnina. Ketika itu Lukaku dan Lautaro Martinez mencetak gol.

“Selama minggu persiapan untuk derby, kami berlatih di level yang sangat tinggi. Saya bercanda dengan Lautaro: 'Kami tidak bisa kalah dalam pertandingan ini, itu tidak mungkin',” katanya.

Lukaku juga bicara mengenai kekompakannya dengan Lautaro Martinez di lini depan. Ia menceritakan ketika meliaht Martinez pertama kali, ia bersama ayah Martinez. Dan Lukaku mengatakan kepada ayah Martinez bahwa dalam dua tahun akan memenangkan tropi bersama.

Mantan pemain Manchester United itu menegaskan ia dan Martinez bermain untuk tim. Jika Martinez berada di posisi yang lebih baik mencetak gol, Lukaku tak segan memberikan kesempatan mencetak gol.

Lukaku juga memuji bek sayap Achraf Hakimi dan gelandang Nicolo Barella. Menurut Lukaku, Hakimi mampu bekerjasama dengan baik dengan rekan-rekannya. Oleh karena itu, Lukaku menegaskan Hakimi bagian penting di Inter.

“Barella adalah suara tim. Setiap tim membutuhkan pemain yang siap berperang dan kami memiliki begitu banyak pemain,” ucap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement