Selasa 11 May 2021 14:49 WIB

Seri Honor Play 5 akan Rilis 18 Mei, Ini Bocorannya

Honor Play 5 memiliki 4 kamera di bagian belakang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, SHENZHEN -- Honor diperkirakan akan menghadirkan seri ponsel Play 5 baru. Perusahaan kini telah mengungkapkan peluncurannya akan dilakukan pada 18 Mei.

Pada Selasa (18/5) konsumen akan melihat ponsel dengan empat kamera di bagian belakang, waterdrop notch di bagian depan dan layar OLED. Poster resminya tidak mengungkapkan pemindai sidik jari yang terlihat.

Baca Juga

Dilansir dari GSMArena, Selasa (11/5), gambar itu diposting di Weibo dan itu membuat beberapa orang terkejut. Sebab, banyak pengguna Weibo yang sudah melihat smartphone Honor Play 5 lain yang memiliki pengaturan kamera berbeda di bagian belakang.

Namun kemungkinan besar memang akan ada dua ponsel berbeda yang merupakan bagian dari jajaran yang sama, Honor Play 5 dan Honor Play 5 pro atau yang serupa.

Kedua ponsel akan memiliki quad-cam 64MP di bagian belakang, seperti yang terlihat pada rendernya. Spesifikasi lainnya masih dirumorkan, tetapi  mengarah ke OLED 6,53 inci dengan resolusi Full HD+, chipset Dimensity 800U (setidaknya salah satunya) dan bodi ultra tipis-hanya 7,46mm, dengan berat total 179 gram.

Kapasitas baterainya dikatakan 3.800 mAh dan GSMArena bertanya-tanya apakah Honor telah mewarisi standar Huawei SuperCharge, atau telah memutuskan untuk mengembangkan teknologinya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement