Sabtu 08 May 2021 09:20 WIB

Bocoran Kisah Black Panther Sepeninggal Chadwick Boseman

Marvel memutuskan tidak akan mencari pengganti Chadwic Boseman sebagai Black Panther.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Bocoran kisah Black Panther 2 sepeninggal Chadwick Boseman.
Foto: Chris Pizzello / Invision / AP
Bocoran kisah Black Panther 2 sepeninggal Chadwick Boseman.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Cinematic Universe memutuskan untuk tidak mencari aktor baru untuk menggantikan posisi Chadwick Boseman sebagai T'Challa atau Black Panther. Karena itulah dalam sekuelnya, MCU akan mengeksplorasi cerita lain di Wakanda.

Sekuel Black Panther dikonfirmasi akan berjudul Black Panther: Wakanda Forever dengan Ryan Coogler sebagai sutradaranya. Sinopsis untuk sekuel Black Panther juga telah dirilis dan ditanggapi positif oleh salah seorang pemain Black Panther, Michael B Jordan.

Dalam sebuah podcast "Just For Variety", Jordan mengatakan keputusan Marvel untuk tidak menggantikan Boseman adalah pilihan tepat. Dia juga mengaku senang dengan pemilihan judul dan sinopsisnya.

Menurut dia, Marvel telah melakukan pekerjaan hebat dan luar biasa. "Bagi saya, judul dan alur cerita yang mereka buat benar-benar luar biasa. Maksudku, Ryan dan Kevin Feige adalah orang hebat yang bisa mencari jalan untuk menyelesaikan ini," kata Jordan seperti dilansir di laman Cinema Blend, Sabtu (8/5).

Menurut Jordan, bukan perkara mudah untuk memproduksi Black Panther setelah kematian Boseman. "Kami semua terpukul dengan tiadanya Chadwick, jadi meski mereka bergerak maju, saya tahu itu bukan hal mudah," kata dia.

Dalam film pertama Black Panther, Jordan berperan sebagai penjahat bernama Killmonger. Dia juga dinilai sukses dengan perannya, dan para penggemar berharap akan melihat kembali Jordan di sekuel. Meski hal itu terasa mustahil, sebab Killmonger dikisahkan tewas di film pertama.

Black Panther: Wakanda Forever dilaporkan akan terus menjelajahi dunia Wakanda dan menampilkan karakter yang kaya dan beragam. Ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler, film ini dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022.

Meski plot cerita tidak dibocorkan secara detail, Ryan Coogler dipastikan akan menyelami lebih dalam tentang bangsa Wakanda dalam sekuel Black Panther. Sementara itu, kematian Chadwick Boseman musim panas lalu mengejutkan publik. Betapa tidak, aktor tersebut ternyata telah bertempur dengan kanker usus besar sejak lama. Ketika Boseman mengembuskan napas terakhir, dia masih bersiap untuk syuting sekuel yang akan datang. Jadi, sepeninggal Boseman alur cerita sekuel harus dirombak oleh Ryan Coogler.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement