Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Audit dan Monev Kinerja UBSI Terima Bantuan Kuota Pendidikan

Ahad 09 May 2021 11:04 WIB

Red: Gita Amanda

Visitasi dalam rangka Monitoring dan Evaluasi tentang Bantuan Kuota Pendidikan 2021 oleh LLDikti Wilayah III pada Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) telah dilakukan dengan lancar, pada Selasa (27/4).

Foto:
UBSI jadi salah satu perguruan tinggi di LLDIKTI wilayah III yang dapat kuota

Ia menambahkan untuk mengevaluasi program ini perwakilan dari kampus diminta untuk mengisi formulir instrumen monitoring dan evaluasi bantuan kuota pendidikan. Kemudian dilakukan monev secara langsung dengan melakukan wawancara kepada perwakilan dosen dan mahasiswa di Universitas BSI.

“Instrumen ini digunakan sebagai salah satu alat bantu yang digunakan untuk menilai kepatuhan dari semua pihak yang terlibat secara langsung,” katanya.

Melalui instrumen yang diberikan, akan digunakan sebagai alat bantu mengukur keberhasilan ari program bantuan kuota pendidikan bagi dosen dan mahasiswa. Agar tetap dapat mengikuti proses pembelajaran secara daring tanpa kendala jaringan.

Sementara itu, Verry Riyanto selaku kepala biro teknologi dan informasi Universitas BSI menyebutkan bahwa program bantuan kuota internet bagi dosen dan mahasiswa selama pandemi Covid-19 ini penyalurannya sudah tepat dan sesuai.

“Program bantuan kuota internet dari pemerintah ini dirasa juga sangat membantu dosen dan mahasiswa dalam melakukan pembelajaran secara daring. Sehingga proses belajar mengajar menjadi lancar dan target pembelajaran tersampaikan dengan baik,” katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA