Kamis 29 Apr 2021 09:03 WIB

Bridgerton Season 3 Sudah Dinanti Penggemar

Season 2 Bridgerton belum rilis, penggemar sudah menunggu season 3.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Season 2 Bridgerton belum rilis, penggemar sudah menunggu season 3.
Foto: twitter.com/bridgerton
Season 2 Bridgerton belum rilis, penggemar sudah menunggu season 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- “Bridgerton” adalah salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix. Meskipun season 2 yang sangat dinanti masih belum tayang, penggemar layanan streaming serial asli Netflix dari Shonda Rhimes ini sudah sangat dinantikan kapan “Bridgerton” season 3 akan tiba.

Dilansir dari screenrant, Kamis (29/4), cerita berlatar Inggris era dulu ini menampilkan kekayaan, nafsu, dan pengkhianatan melalui mata keluarga Bridgerton yang kuat. “Bridgerton” menjadi salah satu serial asli Netflix paling sukses dalam ingatan baru-baru ini.

Baca Juga

Setelah season pertama menyelesaikan perjalanannya yang sukses, penggemar sudah menginginkan lebih banyak season. Dan pada Januari 2021, mereka mendapatkan keinginan mereka dengan pengumuman “Bridgerton” season 2 sedang dalam perjalanan.

“Bridgerton” dibintangi oleh Phoebe Dynevor, Jonathan Bailey, Harriet Cains, Bessie Carter, Nicola Coughlan, dan banyak lagi yang dianggap oleh banyak orang sebagai jaringan streaming terbaik. Fans sangat kecewa dengan berita bahwa Rege-Jean Page tidak akan kembali di musim sekuel.

Meskipun kurangnya Duke dalam rangkaian episode lebih lanjut, pelanggan pasti tidak ingin melewatkan apa yang ada di cerita itu. Tapi tampaknya Netflix merasa sangat percaya diri dengan kemampuan film itu untuk tetap berada di puncak pada masa mendatang.

Belum ada tanggal rilis resmi untuk season lanjutan “Bridgerton”. Namun, tidak sulit untuk menebak dengan cermat kapan penggemar akan melihat season baru.

Film pertama kali tiba sebagai Hadiah Natal yang luar biasa yang ditayangkan perdana pada 25 Desember 2020. Jika pengulangan berikutnya mengikuti jadwal yang sama, maka season kedua bisa tiba pada akhir 2021 atau awal 2022.

Mengingat season 3 dan 4 sudah ada di agenda, ada kemungkinan season ini mengikuti pola rilis yang serupa. “Bridgerton” bisa dengan mudah muncul di Netflix pada akhir 2022 atau awal 2023, dengan season 4 kemungkinan tiba pada awal 2023 atau 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement