Rabu 28 Apr 2021 22:15 WIB

6 Fakta Angka Jelang Duel PSG Vs Man City

PSG akan meladeni Manchester City di Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Manchester City vs PSG
Foto: betindia.com
Manchester City vs PSG

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Duel panas akan tersaji pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021. Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu lawan tangguh asal Inggris Manchester City, di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB.

Ini menjadi kali pertama City melenggang ke babak semifinal. Sementara ini kali kedua bagi tim berjuluk Les Rouge et Bleu mencicipi panasnya pertarungan babak empat besar.

Baca Juga

Pertarungan ini juga akan menyajikan persaingan ketajaman lini depan yang sangat menarik. PSG bermaterikan pemain bintang seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria, sementara di City ada Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan Phil Foden.

Berikut enam fakta menarik jelang duel PSG Vs Manchester City dilansir laman resmi UEFA, Rabu (28/4) :

1 

Manchester City hanya mampu memenangkan satu laga tandang saat bertamu ke markas tim asal Prancis, dengan catatan menang sekali, dua imbang, dan sekali kalah.

4 

Rekor kandang PSG melawan tim asal Inggris yakni empat menang, empat imbang dan tiga kalah.

6 

PSG memenangkan enam dari 10 pertandingan yang sudah mereka mainkan di Liga Champions musim ini

8 

Kylian Mbappe mencatat delapan gol di sepanjang kompetisi Liga Champions 2020/2021 untuk PSG.Mbappe menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk Les Parisien.

10 

Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino telah saling berhadapan dalam 18 pertemuan. Pochettino baru mengantongi tiga kemenangan, dengan 10 kemenangan milik Guardiola, sisanya berakhir dengan imbang

2018/2019 

Ketika masih menangani Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino pernah mengalahkan City pada babak perempat final Liga Champions 2018/2019 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement