Rabu 28 Apr 2021 19:45 WIB

Zidane Berharap Sergio Ramos Bermain di Markas Chelsea

Ramos belum bisa memperkuat Real Madrid karena masih dibekap cedera kambuhan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Bek Real Madrid Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Bek Real Madrid Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Sergio Ramos dapat pulih pada leg kedua semifinal Liga Champions kontra Chelsea, pekan depan. Madrid akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, London.

Ramos belum bisa memperkuat Los Blancos karena masih dibekap cedera kambuhan. Kapten tim berusia 34 tahun itu hanya bermain tiga kali di semua kompetisi sepanjang 2021. Ia pun belum bisa kembali berlatih dalam waktu dekat. 

Baca Juga

"Saya berharap dia kembali bersama kami. Namun saya tidak tahu saat ini karena Sergio (Ramos) juga belum berlatih dengan tim. Kami harus menunggu dia pulih lebih cepat," kata Zidane seperti dilansir 90min, Rabu (28/4). 

Rentetan cedera menerpa lini belakang El Real. Pada leg pertama kontra Chelsea, Zidane juga kehilangan bek kiri Ferland Mendy dan bek kanan Lucas Vazquez.

"Pemain lain juga cedera. Sergio, Lucas, cedera mereka kompleks. Kemudian Ferland dan Fede. Saya ingin semua pemain kembali bertanding," ujarnya. 

Hasil imbang 1-1 pada leg pertama lebih menguntungkan Chelsea karena the Blues mengantongi satu gol tandang. Real Madrid mau tak mau harus menang dengan skor berapa pun. Skenario lain, hasil imbang 2-2 atau lebih besar (3-3, 4-4, dan seterusnya) dapat mengantarkan Madrid lolos ke final. 

"Kami berjuang keras. Ini semifinal Liga Champions dan kami harus terus berusaha. Saya puas melihat performa mereka karena kami masih punya harapan. Di London kami akan mencetak gol dan ingin memenangkan pertandingan," kata Zidane menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement