Bebek Kaleyo, Menu Santapan Berbuka Hadir di Bintaro

Red: Nashih Nashrullah

 Senin 26 Apr 2021 23:51 WIB

Bebek Kaleyo siap memanjakan berbuka puasa dengan sajian khas bebek Foto: Dok Istimewa Bebek Kaleyo siap memanjakan berbuka puasa dengan sajian khas bebek

Bebek Kaleyo melakukan grand opening di Bintaro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Menu bebek memang selalu mengesankan bagi sejumlah orang. Sensasi daging bebek yang khas membuat ketagihan. 

Bagi Anda penikmat sajian khas bebek,  Bebek Kaleyo kini hadir di Bintaro. Bebek Kaleyo melakukan grand opening perpindahan tempat dari yang sebelumnya berada di Komplek Taman Menteng Sektor 7, Jl Wahid Haysim, Kota Tangerang Selatan berpindah ke Komplek Taman Menteng Sektor 9, Jl. Wahid Hasyim, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (26/4). 

Baca Juga

Public Relations Bebek Kaleyo, Indah Andiyani, mengatakan dalam setiap Grand Opening di cabang manapun, Bebek Kaleyo selalu ramai pengunjung karena kualitas hidangan serta berbagai promo menarik. 

"Di samping antusias program diskon yang menarik, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas Bebek Kaleyo menjadi faktor utamanya, terbukti dari ramainya pengunjung pada saat Grand Opening Kaleyo Bintaro yang baru," ujar Indah Andiyani dalam keterangan tertulisnya 

Hal ini dikarenakan Bebek Kaleyo memegang prinsip selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu pelayanan yang baik, kualitas kebersihan setiap outletnya, dan harga terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.  

Dalam masa pandemi ini, bebek kaleyo juga menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti adanya pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan didepan area pintu masuk, pembatasan kapasitas pengunjung di outlet, serta higienitas yang diterapkan oleh para karyawannya seperti memakai face shield, memakai masker, dan memakai sarung tangan saat menyiapkan makanan.  

"Bebek Kaleyo memiliki ciri khas kelembutan bebeknya dan sambal dahsyat, terdapat pada menu otentiknya yakni bebek muda setengah ekor. Ukuran yang cukup besar dengan daging bebek yang empuk serta tidak bau amis dipadu dengan sambal merah khas kaleyo yang dahsyat membuat setiap para pengunjungnya tidak hanya datang sekali," tambah Indah Andiyani. 

Berbeda dengan restoran lainnya, Bebek Kaleyo sengaja tutup pada Ahad, karena ingin memberikan waktu luang pada para karyawannya yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.  

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X