Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

CIMB Niaga Syariah Permudah Bayar Ziswaf Lewat OCTO Mobile

Sabtu 24 Apr 2021 00:07 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda

Nasabah melakukan pembayaran zakat menggunakan aplikasi digital banking OCTO Mobile di Tangerang, Kamis (22/4). Melalui OCTO Mobile, CIMB Niaga Syariah memberikan kemudahan bagi nasabah dalam menunaikan zakat, infak, sedekah, dan wakaf di bulan Ramadan ini untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Cukup menggunakan ponsel di genggaman tangan, pembayaran donasi bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja, sehingga lebih sehat dan aman. Foto: darmawan/republika

Foto:
OCTO Mobile bisa membantu nasabah untuk melakukan amal secara rutin.

Sebagai dukungan kepada Gerakan Nasional Wakaf Uang, CIMB Niaga Syariah juga memasarkan produk wakaf uang Cash Waqf Linked Sukuk (CWLS) Ritel seri SWR002 yang diterbitkan Kementerian Keuangan dan didukung Badan Wakaf Indonesia (BWI) di OCTO Mobile. Sukuk bertenor dua tahun ini memberikan tingkat imbalan tetap sebesar 5,57 persen per tahun yang akan disalurkan kepada Nazhir untuk membantu pengembangan investasi sosial dan wakaf produktif di Indonesia.

"Dengan kemudahan layanan melalui OCTO Mobile, kami berharap potensi penghimpunan donasi baik zakat, infak, sedekah, maupun wakaf dapat terus meningkat, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai penerima manfaat," katanya.

CIMB Niaga Syariah berkomitmen akan terus memberikan customer experience terbaik melalui produk dan layanan inovatif agar nasabah dapat memenuhi beragam kebutuhan finansialnya dari satu aplikasi. Bagi masyarakat yang tertarik untuk memperoleh beragam keunggulan OCTO Mobile lainnya namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.
 
Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA