Selasa 20 Apr 2021 20:15 WIB

Nicole Shcerzinger Bongkar Rahasia Diet Sehatnya

Diet sehat Nicole Scherzinger cenderung mudah diterapkan.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Nicole Scherzinger, anggota dari grup Pussycat Dolls, baru- baru ini mengungkapkan rahasia tubuh indahnya.
Foto: EPA/HANNAH MCKAY
Nicole Scherzinger, anggota dari grup Pussycat Dolls, baru- baru ini mengungkapkan rahasia tubuh indahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Nicole Scherzinger, anggota dari grup Pussycat Dolls, baru- baru ini mengungkapkan rahasia tubuh indahnya. Dalam beberapa postingan di Instagram, Nicole mengungkapkan olahraga yang ditekuninya dan beberapa makanan favoritnya dari rumah, dilansir di Eat This, Selasa (20/4):

1. Variasi jenis workout

Baca Juga

Dalam posting 18 April di Instagram-nya, Nicole mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini kembali ke negara bagian asalnya di Hawaii.

"Selamat Minggu semuanya. Merasa sangat bersyukur bisa pulang. Dan dengan ohana ku. Bahkan harus bernyanyi untuk tutu dan keluargaku di gereja papa pagi ini! Mengirim aloha dan berkah untuk kalian semua."

Nicole menuliskan caption itu pada serangkaian foto di mana dia melakukan peregangan dan berlatih beberapa pose yoga dengan bikini neon bertali. Ia mendokumentasikan sejumlah latihan lain selama perjalanannya juga, termasuk waktu yang dihabiskan untuk mendaki dan berenang dengan pacarnya.

2. Tidak Menghindari Makanan Favorit

Nicole tidak menghilangkan makanan favoritnya untuk tetap bugar. Dalam foto yang diposting ke Instagram-nya, juri The Masked Singer ini mengungkapkan salah satu makanan favoritnya dari rumah: udang dan kentang tumbuk.

"Tumpukan udang saat matahari terbenam! Hidup itu menyenangkan #supportlocal #northshore," dia memberi caption pada foto itu.

Nicole telah terbuka tentang makanan favoritnya dalam rencana makan regulernya di masa lalu juga.  "Ketika saya akan memanjakan diri, saya suka pasta, pizza, saya suka makanan Meksiko dengan banyak keju. Saya suka kentang goreng, atau keripik," katanya.

3. Tidak Makan di Tengah Malam

Ketika Nicole mencoba menurunkan berat badan, dia tidak menerapkan diet yang membuatnya merasa kekurangan.  Sebaliknya, dia hanya menetapkan batasan waktu yang ketat pada kebiasaan makannya.

"Ketika saya benar-benar memperhatikan berat badan saya, saya menahan diri untuk makan larut malam," kata Nicole.

4. Memprioritaskan Makanan Nabati

Sementara Nicole mungkin membuat kelonggaran untuk makanan favoritnya, setiap hari, dia menjaga pola makannya tetap sehat dan sebagian besar nabati.

Bintang itu mengungkapkan bahwa dia memulai harinya dengan jus hijau perasan dingin, granola, yogurt, nasi merah, dan pisang. Untuk makan siang, dia makan salad dengan romaine, tomat ceri, alpukat, dan sedikit kalkun dan keju.   Saat makan malam, dia menikmati pasta bebas gluten dengan saus tomat, dan dia mengemil buah dan truffle coklat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement