Selasa 20 Apr 2021 15:31 WIB

Lisa BLACKPINK Bakal Debut Solo Juni

Lisa BLACKPINK akan merilis album solo pertamanya tahun ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Lisa BLACKPINK akan merilis album solo pertamanya tahun ini.
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Lisa BLACKPINK akan merilis album solo pertamanya tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lisa BLACKPINK kemungkinan akan melakukan debut solonya pada Juni. Rumor telah beredar selama berbulan-bulan bahwa Lisa merilis album solo pertamanya tahun ini.

Menurut sumber industri, waktu perilisan album telah ditetapkan pada Juni mendatang. Seorang pejabat dari label grup YG Entertainment masih menolak mengonfirmasi tanggal rilis.

Baca Juga

“Lisa masih bekerja keras (di album),” kata sumber itu dilansir The Korea Herald, Selasa (20/4).

Sumber itu mengatakan jadwal perilisan album akan diumumkan melalui pemberitahuan resmi. YG mengumumkan akhir tahun lalu bahwa Lisa, bersama dengan Rosé, sedang mempersiapkan materi solo.

Penyanyi Thailand itu akan menjadi anggota ketiga Blackpink yang merilis solo. Jennie, rapper grup adalah yang pertama dengan single "Solo" pada November 2018, diikuti Rosé yang merilis EP dua lagu 'R' pada Maret ini.

Materi solo Lisa memang sudah lama dinantikan para penggemar, apalagi dengan suksesnya debut kedua rekan satu grupnya itu. Jennie menjadi solois wanita Korea pertama yang memiliki video musik 600 juta tampilan di YouTube dengan “Solo.”

Rosé, dengan lagu utama "On the Ground," mencetak dua rekor baru sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama oleh artis K-pop solo dengan 41,6 juta penayangan, dan sebagai artis pertama yang menduduki puncak Billboard Global, baik sebagai artis solo maupun grup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement