Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Vin Diesel akan Bintangi Rock 'Em Sock' Em Robots

Selasa 20 Apr 2021 15:25 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Vin Diesel dilaporkan akan membintangi film live action yang diadaptasi dari game populer Rock 'Em Sock' Em Robots.

Vin Diesel dilaporkan akan membintangi film live action yang diadaptasi dari game populer Rock 'Em Sock' Em Robots.

Foto: AP
'Rock 'Em Sock' Em Robots' merupakan film adaptasi dari game populer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vin Diesel dilaporkan akan membintangi film live action yang diadaptasi dari game populer Rock 'Em Sock' Em Robots. Tak hanya itu, ia juga akan memproduseri film tersebut melalui rumah produksi miliknya, One Race Films.

Mattel Films berada di belakang proyek dan bermitra dengan Universal, studio di balik franchise “Fast & Furious” kesayangan Diesel. "Untuk bergabung di film Rock 'Em Sock' Em klasik, dengan Mattel dan Universal sebagai mitra saya, benar-benar mengasyikkan,” kata Diesel seperti dilansir dari Variety pada Selasa (20/4).

Baca Juga

Sementara untuk penulis skenario dipercayakan kepada Ryan Engle, yang sebelumnya menggarap skenario film “Rampage”. Film Rock ‘Em Sock’ Em Robots akan berkisah tentang seorang ayah (Vin Diesel) dan anak laki-lakinya yang memiliki ikatan dengan mesin perang canggih.

Adapun peran putra karakter Diesel belum diungkap. Tanggal rilis dari film ini juga belum diungkap oleh Mattel dan Universal.

“Kami bangga untuk menghidupkan bagian ikonik dari Mattel IP ini ke layar lebar dengan mitra kami yang sangat berbakat yaitu Vin Diesel, One Race Films dan Universal,” kata Robbie Brenner, produser eksekutif Mattel Films.

"Koleksi waralaba kami yang kaya terus menghasilkan cerita yang menarik, dan kami berharap dapat menciptakan petualangan aksi mendebarkan untuk dinikmati seluruh keluarga dengan Rock 'Em Sock' Em Robots," harap Brenner.

Mattel sedang mengerjakan adaptasi aksi langsung dari game dan IP mainan mereka yang lain, termasuk Barbie, Barney, Hot Wheels, dan Magic 8 Ball. Sementara dengan Universal, Mattel juga sedang mengembangkan versi fitur dari serial TV populer tahun 90-an Wishbone.

Rock 'Em Sock' Em Robots adalah game aksi dua pemain yang dirancang oleh Marvin Glass and Associates dan pertama kali diproduksi oleh perusahaan mainan Marx pada tahun 1964. Game ini menampilkan duel antara dua petinju robot: Red Rocker dan Blue Bomber, yang dimanipulasi secara mekanis oleh para pemain. Game ini akan dimenangkan ketika satu pemain bisa menjatuhkan kepala lawan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA