Senin 19 Apr 2021 15:23 WIB

Isa Bajaj Cukup Kesulitan Perankan Tokoh Serius di Film

Isa mengaku tertantang perankan tokoh dengan karakter serius di dalam film barunya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Isa mengaku tertantang perankan tokoh dengan karakter serius di dalam film barunya (Foto: Isa Bajaj dan istri)
Foto: Instagram
Isa mengaku tertantang perankan tokoh dengan karakter serius di dalam film barunya (Foto: Isa Bajaj dan istri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Isa Bajaj dipercaya memerankan tokoh Ali dalam webseries "Pindah" arahan Agus Nugroho. Tokoh Ali diceritakan memiliki sifat yang jarang bercanda dan cukup serius, karena itulah Isa mengaku tertantang memainkan peran tersebut.

"Jujur saja merasa tertantang mendapat peran Ali ini, sebab saya pribadi kan suka bercanda dan nggak bisa serius orangnya. Kebalikan dari si karakter Ali banget," kata Isa dalam konferensi pers virtual pada Jumat (16/4).

Baca Juga

Meski tidak mudah, pria bernama lengkap Isa Wahyu Prastantyo ini mengaku senang mendapat peran tersebut lantaran ia bisa belajar hal baru. Apalagi menurutnya, ini adalah kali pertama bermain di webseries.

"Senang bisa diajak main di webseries ini, dan yang pasti ada banyak hal baru yang saya pelajari di sini," jelas Isa.

Karakter Ali merupakan tokoh pendukung dalam webseries "Pindah", dimana ia menjadi sahabat karakter Joko (Tarra Budiman). Sepanjang cerita, Ali banyak berperan dalam mensupport Joko yang tengah dihadapkan pada masalah percintaan di masa lalu.

Webseries "Pindah" bercerita tentang dinamika percintaan Joko (Tarra Budiman) dan Indah (Adinda Thomas) yang belum selesai kemarin hari, hingga akhirnya mereka terjebak dalam sebuah perjalanan dari Jogja menuju Bandung. Dari perjalanan itu, Joko dan Indah memiliki waktu panjang mengingat masa lalu dan mengungkap cerita yang terpendam.

"Pindah" menghadirkan kisah cinta yang renyah antara dua remaja dalam kemasan film ringan untuk disaksikan masyarakat. Karakter tokoh dan cerita dalam Pindah sangat sering dijumpai. Bagaimana sebuah hubungan dibalut oleh ketidakjujuran atau ketidakterbukaan pasangan satu sama lain, yang dapat menyisakan luka dan pesan terpendam.

Webseries "Pindah" sudah dirilis pada 25 Maret 2021 dan episode terakhirnya akan segera hadir pekan ini. "Pindah" dapat disaksikan di channel Youtube Daihatsu Sahabatku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement