Senin 19 Apr 2021 03:09 WIB

Torino Hantam AS Roma 3-1

Torino menghantam AS Roma 3-1 dalam laga pekan ke-31 Liga Italia

Para pemain Torino.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO
Para pemain Torino.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Torino menghantam AS Roma 3-1 dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion Olimpico Grande, Ahad waktu setempat atau Senin (19/4) WIB.Kemenangan kali ini juga diraih secara gemilang oleh Torino, yang bangkit setelah sempat tertinggal lebih dulu akibat gol cepat Borja Mayoral.

Belum genap tiga menit pertandingan berjalan, umpan kiriman Pedro Rodriguez mampu diselesaikan dengan baik oleh Mayoral demi memperdaya kiper Vanja Milinkovic-Savic. Setelah kebobolan, Torino berjuang keras untuk menyamakan kedudukan tetapi tak satu pun dari 14 percobaan tembakan yang mereka lepaskan hingga turun minum membuahkan hasil.

Baca Juga

Sebaliknya, Roma juga gagal menggandakan keunggulan mereka termasuk ketika Pedro memperoleh peluang dari tengah kotak penalti yang masih bisa diamankan Milinkovic-Savic lima menit jelang turun minum.

Peruntungan Torino baru berubah pada menit ke-57 saat umpan silang Cristian Ansaldi bisa diselesaikan oleh Antonio Sanabria dengan tandukan jarak dekat demi membuat kedudukan imbang 1-1.

Pada menit ke-71, Torino akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui Simone Zaza yang dengan dingin menyambar bola muntah hasil tembakan Andrea Belotti yang tak diselamatkan sempurna oleh kiper Antonio Mirante.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement