Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Torino Hantam AS Roma 3-1

Senin 19 Apr 2021 03:09 WIB

Red: Agung Sasongko

Para pemain Torino.

Para pemain Torino.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO
Torino menghantam AS Roma 3-1 dalam laga pekan ke-31 Liga Italia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Torino menghantam AS Roma 3-1 dalam laga pekan ke-31 Liga Italia di Stadion Olimpico Grande, Ahad waktu setempat atau Senin (19/4) WIB.Kemenangan kali ini juga diraih secara gemilang oleh Torino, yang bangkit setelah sempat tertinggal lebih dulu akibat gol cepat Borja Mayoral.

Belum genap tiga menit pertandingan berjalan, umpan kiriman Pedro Rodriguez mampu diselesaikan dengan baik oleh Mayoral demi memperdaya kiper Vanja Milinkovic-Savic. Setelah kebobolan, Torino berjuang keras untuk menyamakan kedudukan tetapi tak satu pun dari 14 percobaan tembakan yang mereka lepaskan hingga turun minum membuahkan hasil.

Sebaliknya, Roma juga gagal menggandakan keunggulan mereka termasuk ketika Pedro memperoleh peluang dari tengah kotak penalti yang masih bisa diamankan Milinkovic-Savic lima menit jelang turun minum.

Baca Juga

Peruntungan Torino baru berubah pada menit ke-57 saat umpan silang Cristian Ansaldi bisa diselesaikan oleh Antonio Sanabria dengan tandukan jarak dekat demi membuat kedudukan imbang 1-1.

Pada menit ke-71, Torino akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui Simone Zaza yang dengan dingin menyambar bola muntah hasil tembakan Andrea Belotti yang tak diselamatkan sempurna oleh kiper Antonio Mirante.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA