Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Paul Merson Berharap Arsenal Lolos ke Semifinal Liga Europa

Kamis 15 Apr 2021 16:27 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Paul Merson

Paul Merson

Foto: EPA/DANIEL HAMBURY
Arsenal akan bertandang ke markas Slavia, Jumat (16/4) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PRAHA -- Mantan penggawa Arsenal Paul Merson berharap the Gunners bisa memastikan langkah mereka ke babak semifinal dengan mengalahkan Slavia Praha pada leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021. Pertemuan kedua berlangsung di Stadion Eden, Praha, Jumat (16/4) dini hari WIB.

"Mereka harus menyelesaikan partai melawan Slavia pekan ini, mereka harus membayar peluang yang telah mereka lewatkan sebelumnya," kata Merson dilansir The Sports Review, Kamis (15/4).

The Gunners gagal meraih hasil yang memuaskan pada leg pertama di Stadium Emirates. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1. Arsenal unggul lewat gol Nicolas Pepe pada menit ke-86, tapi kemenangan tipis yang berada di depan mata musnah setelah Slavia Praha membalas lewat gol Tomas Holes pada menit 90+4.

Baca Juga

Sekarang, skuad besutan Mikel Arteta akan ganti melawat ke markas lawan. Peluang kedua tim pun masih sama-sama terbuka. Dengan Meriam London tertinggal dalam perebutan empat besar klasemen Liga Inggris, Merson berharap Arsenal bisa berjuang lebih jauh di ajang Liga Europa.

"Mereka berada di urutan 10 di liga dan ini adalah pertandingan besar melawan Slavia di perempat final Liga Europa," kata dia

Setelah pertandingan hidup mati versus tim asal Republik Ceska, Arsenal kembali beraksi di Liga Primer. Akhir pekan nanti, Arsenal akan melawan rival sekota Fulham di Stadion Emirates.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA