Kamis 15 Apr 2021 16:04 WIB

Minus Maguire dan Shaw, Solskjaer Lakukan Ini Vs Granada

Solskjaer akan merotasi sejumlah pemainnya dalam laga kedua kontra Granada.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan membuat tujuh perubahan dalam susunan pemain melawan Granada pada leg kedua perempat final Liga Europa 2020/2021. Laga pertama ini berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (16/4) dini hari WIB.

MU berada di atas angin seiring keunggulan 2-0 yang mereka dapat di markas Granada pada leg pertama perempat final. Namun Solskjaer menekankan laga leg kedua sangat penting bagi mereka.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir Express, Kamis (15/4), Solskjaer akan membuat sejumlah perubahan dari susunan skuadnya pada laga pertama kontra Granada. Salah satunya, kembali menempatkan David De Gea sebagai penjaga gawang utama di laga ini.

Sementara itu, Solsjaer juga menyiasati absennya Harry Maguire dan Luke Shaw karena larangan pada leg pertama. Lini belakang Setan Merah akan diisi oleh Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, dan Alex Telles.

"Tidak pernah menjadi hal yang positif saat kami tak bisa tampil dengan semua permain. Namun, kami punya pemain yang siap untuk menggantikan dan masuk ke tim," kata Solskjaer.

Untuk lini tengahm Solskjaer diperkirakan mengistirahatkan Bruno Fernandes pada pertarungan kali ini, dan memberikan kepercayaan kepada gelandang tengah asal Belanda, Donny van de Beek. Nantinya Van de Beek akan bermitra bersama Nemanja Matic, serta Fred.

Lebih lanjut, lini depan Setan Merah diberikan kepada duet maut dua penyerang muda dan berpengalaman yakni Mason Greenwood dan Edinson Cavani.

"Kami harus memastikan bahwa kami bisa lolos. Akan ada beberapa perubahan, sebagian karena kami terpaksa melakukannya, sebagian lagi mungkin bagian dari rotasi," kata pelatih asal Norwegia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement