Kamis 15 Apr 2021 14:59 WIB

Hadapi Ajax, Dzeko dan Mkhitaryan Bakal Jadi Starter AS Roma

AS Roma menjamu Ajax pada leg kedua perempat final Liga Europa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang AS Roma Edin Dzeko
Foto: EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Penyerang AS Roma Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma bakal mendapat suntikan tenaga dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/4) dini hari WIB. Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan, dan Lorenzo Pellegrini diprediksi menjadi starter pada leg kedua di Stadion Olimpico. Roma berada di atas angin setelah pada leg pertama menang 2-1 atas Ajax di Stadion Amsterdam Arena. 

Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya diperkirakan absen ketika menjamu klub asal Belanda. Selain itu, Chris Smalling, Marash Kumbulla, Stephan El Shaarawy, dan Nicolo Zaniolo belum bisa kembali ke atas lapangan.

Baca Juga

Pelatih Paulo Fonseca mengonfirmasi posisi Spinazzola akan diganti oleh tim Primavera Roma, Riccardo Calafiori. Sedangkan Rick Karsdorp juga kembali setelah absen pada leg pertama karena skorsing.

Selain itu, Roma juga akan diperkuat Dzeko, Pellegrini, dan Mkhitaryan. Ketiga diyakini siap tampil sejak menit awal pada laga.

Berikut prediksi susunan pemain AS Roma Vs Ajax Amsterdam dilansir Football Italia, Kamis (15/4) :

Roma (3-4-2-1): Pau Lopez; Mancini, Cristante, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Diawara, Calafiori; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Ajax (4-3-3): Stekelenburg; Klaiber, Schuurs, Martinez, Tagliafico; Klassen, Alvarez, Gravenberch; Antony, Tadic, Neres

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement