Kamis 15 Apr 2021 14:23 WIB

Victor Igbonefo Akui Bola Mati Jadi Kelemahan Persib

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di semifinal Piala Menpora, Jumat (16/4).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo.
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4). Dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 ini, Persib sudah membenahi kekurangan timnya.

Pemain Persib Victor Igbonefo menyebut bola mati menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi Maung Bandung. Untuk itu, tim memanfaatkan sisa turnamen ini untuk membenahi kekurangan tim jelang liga.

Baca Juga

"Turnamen seperti ini bagus untuk kami karena punya tujuan ke Liga. Lewat turnamen ini, kami bisa melihat kekurangan kami, bola mati, pertahanan, menjadi salah satunya. Kami sudah bicara banyak dari pertandingan ke pertandingan," kata Victor, Kamis (15/4).

Victor mengakui harus ada perkembangan di setiap pertandingan yang dihadapi Persib dalam turnamen. Sehingga ketika liga dimulai, pekerjaan rumah tim kebanggaan Jawa Barat ini sudah selesai dibenahi.

Di sisi lain, Victor bersyukur menjadi kapten tim di beberapa laga Persib. Dia mengakui tanggung jawab dalam tim salah satunya adalah memberi motivasi pada rekan-rekannya.

"Kami semua pemain punya keinginan yang sangat kuat karena tim ini kuat bersama dan manajemen membantu kami," kata Victor.

Beruntung, meski tim seringkali memiliki hambatan, tapi selalu ada manajemen dan Bobotoh yang selalu mendukung Persib. Victor pun bersyukur atas hal itu sehingga menjadi motivasi dan tanggung jawab untuk memberi segalanya bagi Persib.

"Bobotoh juga senantiasa mendukung kami, waktu semua berjalan baik maupun tidak baik. Jadi kami punya keinginan dan punya rasa tanggung jawab untuk klub ini. Saya berdoa agar semua bisa terwujud," kata Victor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement