Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Lewandowski Kembali Berlatih Bersama Bayern Muenchen

Selasa 13 Apr 2021 00:17 WIB

Red: Israr Itah

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Foto: AP/Gregorio Borgia
Robert Lewandowski menderita cedera ligamen lutut dan absen membela Muenchen vs PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pencetak gol terbanyak Bayern Muenchen Robert Lewandowski kembali berlatih pada Senin (12/4). Sebelumnya, Lewandowski menderita cedera lutut sehingga tak memperkuat Muenchen dalam kekalahan 2-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama perempat final Liga Champions, pekan lalu,

Walau sudah berlatih, Muenchen mengesampingkan dia dari pertemuan kedua melawan PSG di Parc des Princes, tengah pekan ini. Bayern menyatakan Lewandowski tidak tersedia untuk turun pada Rabu (14/4) dini hari WIB.

Juara bertahan Liga Champions itu harus membalikkan defisit gol setelah penyerang PSG Kylian Mbappe dua kali menjebol gawang Munich di Allianz Arena.

Baca Juga

Lewandowski (32) terpilih sebagai pemain putra terbaik FIFA 2020. Ia menderita cedera ligamen pada lutut kanannya dua pekan lalu ketika menjalani tugas internasional bersama Polandia.

Staf medis Bayern telah memprediksi ia akan absen selama empat pekan, tapi sang penyerang ambil bagian dalam latihan lari pada Senin ketika Bayern berlatih saat hujan salju di Muenchen.

Lewandowski telah mencetak 35 gol pada liga musim ini, membuatnya hanya kurang lima dari rekor Bundesliga sepanjang masa milik Gerd Mueller yang dicetak pada 1971/72, demikian laporan AFP.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA