Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Son Hampir Menangis Usai Tottenham Dipermalukan MU

Senin 12 Apr 2021 18:33 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

 Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min.

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min.

Foto: Matthew Childs / Pool via AP
Tottenham Hotspur takuk 1-3 dari Manchester United setelah sempat unggul lebih dulu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang sayap Tottenham Hotspur Son Heung-min tidak bisa menutupi kesedihannya selepas timnya dipermalukan Manchester United (MU) dengan skor 1-3 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, akhir pekan kemarin. Sebab dengan kekalahan ini, peluang Tottenham finis empat besar makin berat.

Son membuka keunggulan 1-0 untuk Tottenham berkat golnya pada menit ke-40 di Stadion Tottenham Hotspur, London. Namun, ia akhirnya harus menanggung kesedihan manakala tim tamu berbalik unggul lewat tiga gol yang dicatat Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

Baca Juga

Son kecewa berat. Pesepak bola berusia 28 tahun itu pun tak bisa memendam kesedihannya dan terlihat seakan meneteskan air mata pada sesi wawancara purnalaga.

"Saya tidak tahu, karena saya sangat kecewa dengan hasil ini. Saya tahu banyak orang mendukung kami dan kami membuat mereka kecewa. Saya pikir mereka lebih kecewa dibanding kami. Itu yang membuat kami kecewa karena saya sangat ingin menang," kata Son dilansir Daily Mail, Senin (12/4).

Tottenham ada di posisi ketujuh dengan raihan 49 poin dari 31 laga. Spurs terpaut enam poin dari posisi empat dengan tujuh laga tersisa. Sedangkan MU ada di posisi kedua dengan 63 poin dari 31 laga yang telah dimainkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA