Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Raih Penghargaan, Kinerja PTK Diapresiasi

Ahad 11 Apr 2021 19:41 WIB

Red: Agung Sasongko

Komisaris PTK, Andi Saiful Haq

Komisaris PTK, Andi Saiful Haq

Foto: istimewa
Penghargaan yang diraih PTK adalah buah dari kerja keras segenap direksi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) meraih The Best CEO Driving Execution, yaitu penghargaan yang disematkan kepada CEO Anak Perusahaan BUMN atas kepemimpinan yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing di masa pandemi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri sekaligus Menteri BUMN pertama di Indonesia, Tanri Abeng kepada Direktur Utama PTK, Nepos MT Pakpahan.

Sementara, penghargaan kedua yang dianugerahkan kepada PTK adalah penghargaan terbaik ke 3 dalam Kategori Strategi Bertahan Tumbuh Terbaik Anak Perusahaan BUMN atas keberhasilan PTK dalam membangun strategi dan transformasi di masa pandemi.

Baca Juga

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Enny Sri Hartati, Pengamat Ekonomi INDEF & Dewan Pakar BUMN Track kepada Direktur Utama PTK, Nepos MT Pakpahan di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (08/4) kemarin.

Kategori Penghargaan Anak Perusahaan BUMN (Non Tbk) meliputi Strategi Pertumbuhan Terbaik, Transformasi Organisasi Terbaik, Tata Kelola Perusahaan Terbaik, Pengembangan SDM Unggul Terbaik, Inovasi Bisnis Terbaik, Aliansi Strategis Terbaik, dan Best of The Best.

Komisaris PTK, Andi Saiful Haq menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Direksi PTK tersebut "Kerja keras itu tidak akan mengkhianati hasil. Penghargaan yang diraih PTK adalah buah dari kerja keras segenap direksi dibawah kepemimpinan Bapak Nepos Pakpahan," katanya dalam keterangan persnya, Ahad (10/4).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA