Ahad 11 Apr 2021 12:25 WIB

Maldini: Ibrahimovic Hampir Capai Kesepakatan Kontrak Baru

Masalah utama di Milan saat ini adalah negosiasi kontrak dengan sejumlah pemain utama

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/Jonas Ekstromer
Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini memberikan kabar baik bagi penggemar Rossoneri. Manajemen klub sedikit lagi mencapai kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis pada Juni 2021.

“Dengan Ibra, kami hampir mencapai kesepakatan, hanya ada beberapa detail kecil yang harus diselesaikan,” kata Maldini, dikutip dari Football Italia, Ahad (11/4).

Baca Juga

Sky Sport sebelumnya melaporkan Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Zlatan dan akan diumumkan dalam waktu dekat. Ibrahimovic akan digaji 7 juta euro (sekitar Rp 119 miliar) selama setahun. 

Adapun laporan SportMediaset menyebutkan Ibrahimovic menerima gaji lebih rendah dalam kontrak barunya yang berdurasi setahun, yakni 6,5 juta euro (sekitar Rp 111 miliar). Akan tetapi, jumlah itu belum termasuk bonus 500 ribu euro (sekitar Rp 8 miliar) jika dia membantu Milan lolos ke Liga Champions. 

Masalah utama di Milan saat ini adalah negosiasi kontrak dengan sejumlah pemain utama. Selain Ibra, ada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang semuanya akan menjadi agen bebas pada musim panas ini.

Saat ditanya apakah Maldini kesal pada para pemain yang kebanyakan meminta kontrak dua tahun daripada komitmen jangka panjang, ia membantahnya.

“Ini pilihan yang harus dibuat setiap orang. Saya di sini bukan untuk menilai, saya di sini untuk melakukan yang terbaik untuk klub. Saya juga tahu bahwa Anda membutuhkan dua pihak yang bahagia untuk mencapai kesepakatan," kata Maldini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement