Kamis 08 Apr 2021 21:18 WIB

Serial The Crown Season 5 akan Mulai Diproduksi Juli

Season ini juga akan dihiasi wajah-wajah baru.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
(Foto: serial Netflix The Crown)
Foto: Tangkapan layar youtube
(Foto: serial Netflix The Crown)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Serial drama kerajaan Inggris The Crown season 5 akan mulai diproduksi pada bulan Juli. Anggota kru dilaporkan mulai berdatangan kembali ke Elstree Studios, lokasi dimana sebagian besar drama Netflix difilmkan.

Season kelima drama tersebut akan melakukan syuting di bawah protokol keamanan Covid-19 yang ketat. Season ini juga akan dihiasi wajah-wajah baru termasuk Elizabeth Debicki berperan sebagai Putri Diana, Dominic West memerankan Pangeran Charles, Imelda Staunton berperan sebagai Ratu Elizabeth, dan Lesley Manville sebagai Putri Margaret.

Baca Juga

The Crown season 4 yang menampilkan kedatangan Putri Diana (diperankan oleh Emma Corrin) telah sukses membawa pulang penghargaan bergengsi di industri film, seperti Golden Globes dan SAG Awards.

Dalam wawancara dengan James Corden di The Late Late Show awal musim semi ini, Pangeran Harry mengatakan bahwa serial drama tersebut didasarkan pada kebenaran.

“Mereka tidak mengemas itu sebagai berita, namun fiksi. Fiksi yang didasarkan pada kebenaran. Saya jauh lebih nyaman dengan The Crown daripada melihat berita yang ditulis pers tentang keluarga saya atau istri saya atau diri saya sendiri. Karena The Crown jelas-jelas fiksi, ambillah sesuka Anda, berbeda dengan pers yang melaporkan kisah kami sebagai fakta. Saya memiliki masalah nyata dengan itu,” kata Pangeran Harry.

Emma Corrin yang baru saja memenangkan penghargaan Golden Globe untuk perannya sebagai Putri Diana, menanggapi komentar Harry kepada Corden. Ia mengaku sangat tersentuh dengan kenyataan bahwa Pangeran Harry mengapresiasi serial The Crown.

“Saya sangat berterima kasih padanya dan sangat tersentuh dengan apa yang dia katakan,” kata Corrin seperti dilansir dari laman Independent pada Kamis (8/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement