Rabu 07 Apr 2021 19:54 WIB

Kim Kardashian Masuk Daftar Miliarder Baru Versi Forbes

Forbes memperkirakan kekayaan Kardashian sekarang bernilai Rp 17 triliun.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Kim Kardashian.
Foto: EPA
Kim Kardashian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kim Kardashian telah dinobatkan sebagai miliarder. Pada Selasa, Aktris sekaligus pengusaha kosmetik dan pakaian renang tersebut resmi dimasukkan dalam daftar miliarder dunia versi Forbes.

Forbes memperkirakan kekayaan Kardashian sekarang bernilai 1 miliar dolar AS (sekitar Rp 17,5 Triliun), naik dari 780 juta dolar AS pada Oktober, berkat dua bisnis yang menguntungkan yakni KKW dan Skims. Pundi-pundi uangnya juga ditambah dari syuting reality show Keeping Up With The Kardashians dan sejumlah investasi yang lebih kecil.

Baca Juga

Laporan Forbes itu mengantarkan Kardashian pada daftar milioner bersanding dengan mantan suaminya Kanye West. Forbes pada Selasa memperkirakan kekayaan bersih West kini telah mencapai 1,8 miliar dolar AS, sebagian besar dari penghasilannya diraih dari sepatu Yeezy dan lini fesyennya.

Namun dari catatan Forbes terbaru, saudara tiri Kim yakni Kylie Jenner kehilangan status miliardernya. Forbes memperkirakan kekayaan Kylie menurun menjadi sekitar 700 juta dolar AS, lantaran bisnis kosmetiknya terdampak pandemi Covid-19.

Dilansir dari NBC pada Rabu (7/4) Kim Kardashian mendirikan KKW Beauty pada tahun 2017,  mempromosikan dan menjual produk secara online, dibantu oleh kepopulerannya di media sosial yang memiliki sekitar 213 juta pengikut Instagram. Dia meluncurkan lini pakaian dalam Skims pada tahun 2019.

Kardashian merayakannya pada hari Selasa dengan memposting foto dirinya dalam balutan busana Skims, dengan menuliskan caption "Bliss". Ia juga mengumumkan peluncuran toko pop-up Skims pertama di pusat perbelanjaan kelas atas di Los Angeles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement