Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Yahoo Answer akan Ditutup 4 Mei

Selasa 06 Apr 2021 19:41 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Yahoo

Yahoo

Foto: EPA
Mulai 20 April 2021, situs web Yahoo Anwers akan dalam mode hanya-baca.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Situs web Yahoo Answers akan ditutup pada 4 Mei 2021. Mulai 20 April 2021, situs web Yahoo Anwers akan dalam mode hanya-baca.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (6/4), perubahan ini tidak berpengaruh pada layanan Yahoo lainnya, atau akun Yahoo Anda.

“Meskipun Yahoo Answer pernah menjadi bagian penting dari produk dan layanan Yahoo, ini menjadi kurang populer selama bertahun-tahun karena kebutuhan anggota kami telah berubah. Untuk itu, kami telah memutuskan mengalihkan sumber daya kami dari Yahoo Answer untuk fokus pada produk yang melayani anggota kami dengan lebih baik dan memenuhi janji Yahoo untuk menyediakan konten premium terpercaya," kaya Yahoo dalam pesan yang dikirim ke anggota aktif Yahoo Answers.

Bagi mereka yang telah mengirim pertanyaan atau menjawab pertanyaan di platform, Anda memiliki waktu hingga 30 Juni untuk meminta data Anda dari Yahoo. Setelah itu Anda tidak dapat lagi mengaksesnya.

Yahoo Answer merupakan platform default jika pengguna menginginkan jawaban atas pertanyaan yang dimiliki di internet. Ini akan terus muncul dalam hasil pencarian, terutama untuk pertanyaan yang mungkin tidak selalu memiliki situs web atau komunitas khusus untuk menariknya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA