Senin 05 Apr 2021 19:20 WIB

Indro Warkop dan Tora Sudiro Bermain di Hello Ghost

'Hello Ghost' merupakan film horor komedi besutan Falcon Pictures.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Falcon Pictures mengadaptasi sinema horor komedi Korea Selatan berjudul Hello Ghost
Foto: Falcon Pictures
Falcon Pictures mengadaptasi sinema horor komedi Korea Selatan berjudul Hello Ghost

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deretan aktor dan aktris Indonesia membintangi sinema horor komedi berjudul Hello Ghost. Mereka adalah Indro Warkop, Tora Sudiro, Onadio, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, dan Ciara Brosnan.

Film besutan rumah produksi Falcon Pictures itu merupakan hasil adaptasi dari sinema horor komedi Korea Selatan berjudul sama. Versi asli Hello Ghost dari negara asalnya telah tayang pada 2010.

Baca Juga

Falcon Pictures merilis foto-foto saat syuting film Hello Ghost pada gelaran Kwikku Fest 2021. Sutradara Indra Gunawan mengatakan sangat senang saat pertama kali mendapat tawaran mengadaptasi film ini.

"Ngeri-ngeri sedap ketika ditawarin menyutradarai film ini. Sebelumnya saya sudah nonton film aslinya dan ini termasuk box office di Korea," kata Indra yang optimistis film bisa tayang di bioskop.

Dalam film, Onadio memerankan tokoh utama bernama Kresna, sementara aktor Tora Sudiro berperan sebagai Bima. Aktor kawakan sekaligus komedian Indro Warkop memerankan tokoh hantu.

"Saya tidak menonton versi asli film ini, karena takut ke-distract. Karena di sini saya berakting sesuai dengan skenarionya, dan arahan dari mas Indra Gunawan sebagai sutradara," ungkap Indro.

Hesti Purwadinata yang memerankan tokoh Lita merasa senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor yang terlibat dalam film. Dia menyampaikan, banyak melakukan adegan menangis untuk perannya.

"Aku sudah nonton film aslinya, tapi aku pakai karakter sendiri, karena kita sudah sepakat dari awal kalau kita tidak mengikuti karakter versi aslinya," tutur Hesti lewat pernyataan resminya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement