Sabtu 03 Apr 2021 14:21 WIB

Seo Hyun-jin Kembali Berperan dengan Kim Young-dae?

Seo Hyun-jin ditawarkan berperan di drama SBS terbaru.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Korea Seo Hyun-jin
Foto: EPA
Aktris Korea Seo Hyun-jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktris Seo Hyun-jin dan aktor “Penthouse” Kim Young-dae mendapat tawaran peran untuk drama SBS baru “Why Oh Soo Jae” (judul terjemahan). Menurut laporan eksklusif XportsNews, nama Kim Young-dae diusulkan untuk tampil di drama SBS baru itu.

Dilansir All K-pop pada Sabtu (3/4), “Why Oh Soo Jae” adalah drama yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Drama itu bercerita tentang kisah cinta yang terjadi di sekolah hukum.

Baca Juga

Baru-baru ini, Seo Hyun-jin dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita untuk drama tersebut. Dia memainkan peran Oh Soo-jae, yang merupakan profesor sekolah hukum rewel dan tegas. Setelah Kim Young-dae mengonfirmasi penampilannya, dia akan berperan sebagai murid Oh Soo-jae.

Pada Desember lalu, SBS memperkenalkan susunan drama baru yang akan dirilis pada  2021. SBS mengungkapkan telah mengkonfirmasi penampilan Seo Hyun-jin di “Why Oh Soo Jae”, dan menyatakan mereka merahasiakan peran utama pria untuk drama tersebut.

Sementara itu, Seo Hyun-jin membenarkan bahwa dia menyetujui peran tersebut. “Saya ingin memainkan peran tersebut karena karakternya adalah wanita yang kejam dan pemarah,” kata aktris kelahiran 27 Februari 1985 itu.

Kim Young-dae melakukan debutnya pada 2017, melalui web drama. Saat ini, aktor kelahiran 2 Maret 1996 itu berperan sebagai Joo In-hoon dalam drama populer SBS “Penthouse” musim kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement