Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Juventus Arahkan Radar ke Gelandang Sevilla

Ahad 28 Mar 2021 05:28 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Gelandang Sevilla Joan Jordan (kanan).

Gelandang Sevilla Joan Jordan (kanan).

Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Juventus dilaporkan merencanakan perombakan lini tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mencari amunisi anyar di lini tengah. Satu nama masuk radar Juventus. Dia adalah Joan Jordan. Gelandang 26 tahun itu kini berkostum Sevilla.

"Menurut Gazzetta, Bianconeri telah memantau Jordan untuk didatangkan pada musim depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (27/3).

Baca Juga

Si Nyonya merencanakan perombakan skuad. Lini tengah jadi sasaran perombakan. Ada dua nama yang bakal dilepas. Mereka adalah Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Sebagai gantinya, Juventus membidik Jordan. Eks penggawa Espanyol itu sedang berada dalam momen positif. Ia tak tergantikan di skuat Los Nervionenses. Sejauh musim 2020/21 berjalan, pria Katalan itu telah tampil dalam 38 laga dari berbagai ajang. Selama periode tersebut ia mampu mencetak dua gol dan mengoleksi tujuh assist.

Sevilla mendatangkan Jordan dari Eibar pada Juni 2019. Saat itu, tim elite Andalusia tersebut mengeluarkan dana 14 juta euro.

Kini Los Nervionenses tak mau merugi. Mereka membanderol jebolan akademi Espanyol pada kisaran 25 juta euro.

Jika merapat ke Turin, Jordan bakal bersaing dengan beberapa nama. Masih ada Rodrigo Bentancur, Arthur Melo, serta Weston McKennie di lini tengah Bianconeri.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA