Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Pelatih Persib: Piala Menpora Persiapan Menghadapi Liga 1

Jumat 26 Mar 2021 18:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku belum melakukan evaluasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku belum melakukan evaluasi setelah tim asuhannya bermain imbang 1-1 dengan Bali United pada laga perdana Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (24/3).

"Soal evaluasi ini jangan sampai terjadi ada kesalahpahaman. Saat ini belum ada yang perlu dievaluasi. Apa yang kami lihat di sini adalah bagaimana pemain merespons ketika berhadapan dengan Bali United," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (26/3).

Baca Juga

Sejauh ini, pelatih asal Belanda itu mengaku masih melihat respons para anak asuhannya dalam setiap laga yang dilakoni di turnamen tersebut.

"(Tentang) Bagaimana setiap pemain merespons situasi yang ia hadapi di pertandingan dan bagaimana kami sebagai satu tim merespons situasi tertentu. Apa yang kami lakukan belum selesai," sambung Robert.

Robert juga menekankan untuk tetap memegang komitmen bahwa persiapan tim asuhannya hanya untuk menghadapi Liga 1.Turnamen Piala Menpora, kata dia, dijadikan sebagai persiapan awal guna mengembalikan kondisi fisik dan mental setelah selama satu tahun Indonesia tanpa sepak bola.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA