Jumat 26 Mar 2021 02:33 WIB

Farshad Noor Siap Bela Persib di Piala Menpora

Farshad telah menyelesaikan masa karantina mandirinya di Jakarta.

Farshad Noor
Foto: twitter
Farshad Noor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang anyar Persib Bandung Farshad Noor dijadwalkan tiba di Sleman pada Jumat (26/3) besok. Farshad telah menyelesaikan masa karantina mandirinya di Jakarta.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan pemain yang berasal dari Afghanistan itu sudah menjalani karantina di Jakarta dan dipastikan bebas COVID-19 setelah menjalani tes usap PCR.

Baca Juga

"Besok (26/3) pagi, dia (FarshadNoor) berangkat dari Jakarta. Jadi, besok pagi dia baru bisa bergabung dengan kami," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/3).

Setibanya di hotel, Farshad akan menjalani tes antigen sekaligus vaksinasi COVID-19 bersama dengan tim yang belum mendapat vaksin saat di Bandung.

Farshad diproyeksikan bisa tampil di fase Grup D Piala Menpora 2021 di Sleman, dan akan menjadi tambahan kekuatan untuk klub yang juga berjuluk Pangeran Biru itu di Liga 1 2021.Pada Rabu (24/3) kemarin, Persib menjalani laga dengan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dengan hasil imbang 1-1, sehingga pada Kamis, para pemain melakukan latihan untuk pemulihan kondisi di Lapangan YIS.Pada sesi latihan pagi, pemain melakukan peregangan di kolam renang hotel tempat mereka menginap selama 30 menit.

Sedangkan pada sesi latihan sore hari, pemain melakukan "fun game training" yang diawali dengan joging dan gim, seperti sepak takraw, yang berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Pada Piala Menpora 2021, Persib tergabung di Grup D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerangdan Bali United.Klasemen sementara Grup D, Persirajamemimpin dengan tiga poin, disusul Persib dan Bali United masing-masing satu poin, dan terakhir Persita Tangerang yang belum mendapatkan poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement