Jumat 26 Mar 2021 14:57 WIB

Na In-woo Gugup Berperan di River Where The Moon Rises

Na In-woo mengaku gugup gantikan peran Ji Soo di 'River Where the Moon Rises'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Na In-woo mengaku gugup gantikan peran Ji Soo di 'River Where the Moon Rises'.
Foto: Viu
Na In-woo mengaku gugup gantikan peran Ji Soo di 'River Where the Moon Rises'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Na In-woo berbicara tentang pengalamannya bergabung dengan pemeran "River Where the Moon Rises" KBS 2TV. Awal bulan ini, Na In-woo bergabung dengan drama pada menit-menit terakhir, ketika mantan pemeran utama Ji Soo secara tak terduga meninggalkan para pemain, karena tuduhan kekerasan di sekolah.

Meskipun 95 persen syuting telah selesai, "River Where the Moon Rises" memutuskan mengulang semua adegan Ji Soo, dengan Na In-woo mengambil alih peran karakter On Dal.

Baca Juga

Terlepas dari perubahan mendadak pemeran utama pria, pemirsa telah menanggapi secara positif penggambaran Na In-woo sebagai On Dal dan chemistry-nya dengan lawan mainnya Kim So-hyun. Tim produksi melakukan reshooting enam episode pertama dengan Na In-woo, sehingga drama lengkapnya dapat tersedia di situs VOD Korea.

Menggambarkan kegugupannya sebelum mulai syuting, Na In-woo mengenang sempat berpikir tak mudah bergabung di menit-menit terakhir.

“Masuk, saya berpikir bahwa itu tidak akan mudah. Tapi terima kasih kepada sutradara, lawan main saya, dan staf, saya pikir itu berjalan dengan baik,” kata Na In-woo dilansir Soompi, Jumat (26/3).

Fakta bahwa begitu banyak orang yang membantunya di lokasi syuting telah menjadi sumber motivasi yang sangat besar bagi Na In-woo. Saat berbicara tentang drama tersebut, Na In-woo juga mengungkapkan betapa dia sangat bersimpati dengan karakternya, On Dal.

"River Where the Moon Rises" adalah interpretasi ulang dari cerita rakyat Goguryeo klasik "On Dal the Fool and Princess Pyeonggang”, aktor tersebut berbagi selama ini menganggapnya hanya karakter On Dal saja. Namun setelah membaca naskahnya, dia menjadi bersimpati dengan kehidupan On Dal.

“Saya ingin menggambarkan sisi polos, ceria On Dal, dan kepolosannya dengan detail yang bagus,” ujar dia.

Popularitas Na In-woo meroket sejak bergabung dengan "River Where the Moon Rises", dengan namanya secara konsisten menjadi trending di situs portal setiap kali episode baru dari drama itu mengudara. Namun, aktor tersebut dengan rendah hati menjelaskan dirinya cukup lambat merespon tren seperti itu.

“Saya awalnya tipe orang yang lambat. Saya telah mencapai titik ini dengan pola pikir yang sama persis dengan yang saya miliki ketika pertama kali mulai berakting. Daripada mencapai titik balik atau momen tertentu, saya hanya berjalan secara konsisten menuju tujuan saya,” kata Na In-woo.

Adapun tujuannya sebagai seorang aktor, Na In-woo selalu ingin mendengar orang menganggapnya pandai berakting lewat peran yang dimainkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement