Kamis 25 Mar 2021 14:25 WIB

Hengkangnya Harry-Meghan dari Istana akan Dibuat Film

Lifetime menjadi saluran yang akan menayangkan film kisah Harry-Meghan.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Keputusan Pangeran Inggris Harry dan sang istri Meghan Markle keluar sebagai anggota senior keluarga kerajaan mungkin dapat menjadi cerita yang menarik untuk dijadikan sebuah film.
Foto: EPA
Keputusan Pangeran Inggris Harry dan sang istri Meghan Markle keluar sebagai anggota senior keluarga kerajaan mungkin dapat menjadi cerita yang menarik untuk dijadikan sebuah film.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keputusan Pangeran Inggris Harry dan sang istri Meghan Markle keluar sebagai anggota senior keluarga kerajaan mungkin dapat menjadi cerita yang menarik untuk dijadikan sebuah film. Dilansir Variety, Kamis (25/3), Lifetime menjadi salah satu saluran televisi yang berencana untuk menayangkan film tentang Harry dan Meghan. 

Setelah adanya wawancara kontroversial pasangan itu dengan Oprah Winfrey, film yang mungkin bertema : Harry & Meghan : Escaping the Palace akan tayang, untuk mengungkap apa yang pada akhirnya menyebabkan keduanya memutuskan keluar dari keluarga kerajaan Inggris. Film baru ini merupakan lanjutan dari serial Lifetime tentang Harry dan Meghan, yang pertama kali tayang pada 2018. Di tahun itu, tema film adalah kisah cinta kehidupan pengantin baru. 

Baca Juga

Kemudian pada 2019, film bertema Harry & Meghan : Becoming Royal juga tayang di Lifetime. Di sini, cerita dari keduangan, serta pengalaman pasangan ini menjadi bagian dari keluarga kerajaan selama satu tahun pertama disoroti. 

Lifetime menyebut ketiga film tersebut menjadi trilogi franchise Harry & Meghan. Casting sedang berlangsung untuk film ketiga yang bertema Escaping the Palace (melarikan diri dari intanha) dan proses produksi akan dimulai pada April mendatang. 

Menhaj Huda, yang  menjadi sutradara dua film pertama Harry & Meghan di Lifetime akan kembali bertugas di Escaping the Palace. Sementara Scarlett Lacey, yang ikut menulis film pada 2018 dan 2019 juga kembali menulis film ketiga, sementara Merideth Finn dan Michele Weiss menjadi produser eksekutif "Harry & Meghan: Escaping The Palace".

Dua film pertama menampilkan aktor aktris berbeda yang memainkan peran utama. Di film pertama, Parisa Fitz-Henley berperan sebagai Meghan, Murray Fraser sebagai Harry dan Steve Coulter sebagai Pangeran Charles. 

Sementara, film kedua pada 2019, ada Tiffany Smith yang berperan sebagai Meghan, Charlie Field sebagai Harry dan Charles Shaughnessy sebagai Pangeran Charles. 'Harry & Meghan: Escaping the Palace' mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam Istana Inggris, yang mendorong pasangan itu meninggalkan segalanya untuk menciptakan masa depan bagi diri mereka sendiri dan sang putra Archie. 

Film ini akan menceritakan kesedihan Meghan yang semakin meningkat, kekecewaan mereka bahwa Kerajaan Inggris atau dikenal dengan istilah ‘The Firm' tidak membela mereka dari serangan pers. Selain itu, film juga menyoroti ketakutan Harry bahwa sejarah akan terulang kembali, di mana ia tidak akan dapat melindungi istri dan putranya seperti hal yang menyebabkan kematian sang ibu, Putri Diana.

'Harry & Meghan: Escaping the Palace' juga akan mengungkap perselisihan keluarga secara pribadi Harry dan Meghan, dengan kakaknya, Pangeran William dan sang istri Kate Middleton, serta Pangeran Charles, hingga perselisahan antara masing-masing, yang mengarah pada keputusan untuk berpisah dan keluar sebagai anggota senior keluarga kerajaan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement