Kamis 25 Mar 2021 14:16 WIB

Gong Yoo Ungkap Rilis Seobok Ditunda karena Pandemi

'Seobok' baru dijadwalkan tayang perdana pada 15 April mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
 Gong Yoo berbagi tentang film Seobok yang terpaksa ditunda karena pandemi virus corona.
Foto: TvN.
Gong Yoo berbagi tentang film Seobok yang terpaksa ditunda karena pandemi virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Gong Yoo mengisi sampul edisi terbaru Esquire Korea. Dalam kesempatan itu, Gong Yoo berbagi tentang film Seobok yang terpaksa ditunda karena pandemi virus corona.

“Kami benar-benar melewati waktu di mana film Seobok seharusnya tayang perdana,” kata Gong Yoo dilansir Soompi, Kamis (25/3).

Baca Juga

Meskipun kecewa, Gong Yoo memahami tak ada yang bisa disalahkan dalam situasi tersebut, yang juga dihadapi semua orang. Seobok baru dijadwalkan tayang perdana pada 15 April mendatang.

“Ini menjengkelkan tetapi kenyataannya adalah kita harus menerimanya,” ujar aktor kelahiran 10 Juli 1979 itu.

Saat ini, Gong Yoo hampir menyelesaikan proyek untuk penampilan spesial di film fiksi ilmiah Wonderland, yang juga menampilkan Park Bo-gum, Bae Suzy, dan Choi Woo-shik. “Proyek yang telah saya selesaikan, sekarang akan dirilis secara perlahan. Saya tidak percaya diri, tapi saya akan segera dapat menyapa Anda melalui proyek yang bagus,” kata dia.

Meskipun Seobok belum tayang perdana, Gong Yoo menyebut konferensi pers resmi untuk film tersebut adalah tahun lalu. Saat itu, tim menyelesaikan syuting, dan menjadwalkan konferensi pers jauh-jauh hari karena Park Bo-gum harus mendaftar dinas militernya.

Dalam konferensi pers itu, Gong Yoo dan Park Bo-gum menggambarkan filmnya sebagai sebuah proyek yang membahas kehidupan dan kematian manusia. Gong Yoo menjelaskan perumpamaan itu membuat film Seobok lebih mudah dipahami.

“Kehidupan manusia itu terbatas. Karena itu terbatas, saya percaya Anda memiliki keinginan dan memiliki ketakutan,” ujar Gong Yoo.

Dia melanjutkan, manusia tidak bisa menghindari takdir kehidupan yang terbatas itu. Namun, keinginan mencoba melarikan diri dari situasi itu juga dilankukan oleh manusia.

“Kelihatannya sangat bagus tapi menuangkannya ke dalam kata-kata yang lebih sederhana menjadi kata-kata itu,” kata aktor asal Busan, Korea Selatan itu.

Ditanya pengalaman bekerja sama dengan Park Bo-gum, Gong Yoo memujinya sebagai aktor yang  sangat bertanggung jawab, cerdas, dan selalu tersenyum. Meski demikian, dia meyakini Park Bo-gum memiliki kekhawatiran tertentu di dalam dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement