Senin 22 Mar 2021 12:21 WIB

Ini Alasan Robert Bawa Farshad ke Sleman

Farshad tengah menjalani karantina sebelum bergabung dengan Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Farshad Noor
Foto: twitter
Farshad Noor

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memperkenalkan pemain anyar Farshad Noor pada Ahad (21/3). Farshad akan mengisi slot pemain asing untuk kuota Asia.

Sayangnya Farshad tidak bisa langsung bergabung dalam tim karena harus menjalani karantina setibanya di Indonesia. Namun pelatih Persib Robert Rene Alberts tetap memasukkan Farshad dalam tim yang dipersiapkan untuk Piala Menpora 2021.

Baca Juga

"Farshad masuk ke dalam rombongan tapi untuk saat ini dia masih menjalani masa karantina di Jakarta. Setelah itu selesai akan segera bergabung dengan tim," kata Robert, Senin (22/3). 

Farshad yang diperkirakan selesai karantina pada akhir pekan akan langsung bergabung dengan tim. Robert mengaku punya alasan memasukkan Farshad dalam tim meskipun belum pernah berlatih bersama.

"Saya sudah melihat penampilan Farshad dan juga beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas," kata pelatih asal Belanda ini.

Ini bukan kali pertama Robert menurunkan pemain yang belum lama bergabung dengan tim. Musim lalu, Robert pernah melakukan hal serupa pada pemainnya, Wander Luiz saat pramusim. 

"Kita lihat saja bagaimana di lapangan dan di pertandingan, bagaimana dia beradaptasi dengan tim," kata Robert.

Farshad merupakan pemain berpaspor Afganistan kelahiran Belanda. Pemain berposisi gelandang ini merupakan kapten timnas Afganistan yang terakhir membela klub asal Siprus, Nea Salamis. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement