Jumat 19 Mar 2021 00:45 WIB

Chris Evans tak Lagi Perankan Captain Amerika

Bos Marvel sudah mengonfirmasi bahwa Chris Evans tak lagi perankan Captain Marvel.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Nora Azizah
Bos Marvel sudah mengonfirmasi bahwa Chris Evans tak lagi perankan Captain Marvel.
Foto: EPA
Bos Marvel sudah mengonfirmasi bahwa Chris Evans tak lagi perankan Captain Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Banyak penggemar Avengers di Marvel Cinematic Universe (MCU) ingin melihat Chris Evans kembali berperan sebagai Captain America. Namun, Bos Marvel Kevin Feige membantah rumor tersebut.

Kabar yang menyebut Chris kembali perankan Steve Rogers alias Captain America di MCU itu muncul dari berita yang dilaporkan Deadline pada Januari 2021 lalu. Aktor berusia 39 tahun tersebut juga dikabarkan sedang dalam kesepakatan untuk kembali berperan sebagai superhero yang identik dengan tameng itu. Sebelum kabar semakin meluas dan harapan penggemar Marvel semakin tinggi, Kevin Feige mengatakan, tak ada pembicaraan dengan Chris Evans berkait hal tersebut.

Baca Juga

"Saya jarang menjawab apa-apa lagi karena ada hal-hal yang selalu mengejutkan saya dengan apa yang terjadi, tetapi rumor itu sudah terjawab oleh pria itu sendiri," katanya merujuk postingan di media sosial twitter Evans yang membantah rumor tersebut seperti dikutip dari laman hypebeast, Kamis (18/3).

Namun, gagasan bahwa Evans suatu hari akan kembali berperan di waralaba superhero ini tetaplah terbuka. Anthony Mackie yang akan muncul di The Falcon and the Winter Soldier mengaku tidak tahu apa yang terjadi ketika rumor Evans yang disebut-sebut kembali berperan.

"Aku sebenarnya sedang memancing (ketika rumor itu keluar). Seorang pria di dermaga mengatakan hei teman apakah Anda melihat ini?" ujarnya.

Sementara itu Sebastian Stan yang memerankan Winter Soldier dalam serial MCU The Falcon and the Winter Soldier juga mengeluarkan pernyataan yang sama.

"Apapun memungkinkan, bukan?saya melihat dia men tweet tentang hal itu. Jadi, saya tidak tahu, dia tahu apa yang harus dilakukan dan saya tidak memiliki intel untuk mengetahuinya," ujarnya.

Kendati demikian, ia mengakui sosok Captain America tidak bisa dipisahkan dari Chris Evans. Ia menilai Evans melakukan pekerjaan yang luar biasa dan dia seperti hadir di serial MCU ini. N Rr Laeny Sulistyawati

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement