Rabu 17 Mar 2021 20:02 WIB

Stefanos Tsitsipas ke Babak Kedua Mexican Open 2021

Stefanos Tsitsipas tidak menemui kendala berarti di babak pertama Mexican Open.

 Reaksi  petenis Yunani Stefanos Tsitsipas.
Foto: AP / Andy Brownbill
Reaksi petenis Yunani Stefanos Tsitsipas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas tidak menemui kendala berarti saat melalui babakpertama Mexican Open 2021. Tsitsipas kemenangan dua set langsung 6-3, 6-1 atas Benoit Paire pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu (17/3) WIB.

Kemenangan ini menggandakan keunggulan Tsitsipas menjadi 2-1 dalam tiga pertemuannya dengan Paire di turnamen ATP, demikian laporan ATP Tour.

Baca Juga

"Saya tidak tahu apa yang diharapkan dari Benoit hari ini. Saya pikir agak sulit memainkan turnamen yang belum pernah Anda mainkan sebelumnya. Itu selalu penting ketika Anda adalah pendatang baru di turnamen. Nyatanya itu sangat menyenangkan memainkan pertandingan ini," tutur Tsitsipas menyikapi laganya di turnamen ATP 500 di Acapulco.

Tsitsipas mencatatkan 13 winner, dua kali lebih sedikit dari Paire, namun hanya melakukan 16 kesalahan sendiri dibanding Paira yang membuat 24 kesalahan.Tsitsipas juga jauh lebih efektif dalam melakukan servis, dengan mengklaim 27 dari 32 poin servis pertamanya dan menyelamatkan kedua break point.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement