Rabu 17 Mar 2021 19:02 WIB

Made Tutup Mata Soal Persaingan Grup D

Made mengakui Bali United menjadi tim yang lebih matang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penjaga Gawang  Persib Bandung I Made Wirawan.
Foto: ANTARA/NOVRIAN ARBI
Penjaga Gawang Persib Bandung I Made Wirawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan berlaga dalam Piala Menpora 2021. Persib berada di Grup D dan akan bertanding melawan Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku tutup mata tentang persaingan di Grup D. Dia mengakui tidak melihat perkembangan tim-tim lainnya.

"Saya kurang ngikutin juga dari tim lain, cuma pastinya kemampuan Bali United ini menarik, karena Bali juga persiapannya sudah lebih lama," kata Made dalam wawancara daring, Rabu (17/3). 

Made mengakui Bali United menjadi tim yang lebih matang dari segi persiapan. Namun Persib pun tetap optimis mengingat banyaknya laga uji coba dilakukan oleh Persib.

Di sisi lain, Made akan kembali bertemu dengan Hariono yang kini membela Bali United. Keduanya menjadi pemain yang membela Persib dalam waktu yang lama.

"Kalau ketemu kawan sebagai lawan sudah biasa, kita profesional ya, di lapangan harus selalu bertanding profesional, kalau mau berantem ya berantem, istilahnya gitu, cuma di luar lapangan kita kembali sebagai teman," kata Made.

Di sisi lain, Made tidak akan meremeh Persiraja dan Persita. Meski kedua tim ini merupakan tim promosi, namun tidak ada pembeda diantara tim yang bermain di Grup D.

"Kita tidak anggap remeh tim lainnya ya, Semua tim sama berat, karena itu membuat kita lebih serius lagi dalam pertandingan," kata Made.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement