Ahad 14 Mar 2021 03:15 WIB

Tuchel: Chelsea Kurang Efektif Manfaatkan Serangan Balik

Tuchel menilai para pemain Chelsea kurang efektif dalam memanfaatkan serangan balik.

Christian Pulisic dari Chelsea, kanan, berebut bola dengan Ezgjan Alioski dari Leeds United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di stadion Elland Road, di Leeds, Inggris,  Sabtu (13/3).
Foto: Laurence Griffiths / Pool via AP
Christian Pulisic dari Chelsea, kanan, berebut bola dengan Ezgjan Alioski dari Leeds United pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di stadion Elland Road, di Leeds, Inggris, Sabtu (13/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Thomas Tuchel menilai para pemain Chelsea kurang efektif dalam memanfaatkan beberapa situasi serangan balik saat bermain imbang 0-0 kontra Leeds United di Elland Road, Sabtu (13/3) WIB.

"Kami seharusnya bisa menang. Kami menciptakan cukup peluang dan banyak sentuhan di kotak penalti lawan untuk mencetak satu atau dua gol. Sayangnya itu tidak terjadi, kami harus menerima hasil imbang," kata Tuchel selepas laga dilansir laman resmi Chelsea.

Baca Juga

"Ini penampilan tandang yang oke, menghadapi lawan yang terus menekan. Dalam beberapa situasi kami bisa lolos dari tekanan, merebut bola di area lawan, tetapi kurang efektif dalam serangan balik. Kami menerima hasil 0-0 ini," ujarnya menambahkan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement