Ahad 14 Mar 2021 00:38 WIB

Chelsea Ditahan Leeds, Tuchel Keluhkan Kondisi Lapangan

Thomas Tuchel mengeluhkan kondisi lapangan yang membuat timnya kesulitan cetak gol.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di stadion Elland Road, di Leeds, Inggris,  Sabtu (13/3).
Foto: Lee Smith / Pool via AP
Penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Chelsea di stadion Elland Road, di Leeds, Inggris, Sabtu (13/3).

REPUBLIKA.CO.ID,  LEEDS -- Chelsea harus puas membawa pulang satu poin dari Elland Road, usai ditahan imbang tanpa gol oleh Leeds United, Sabtu (13/3). Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengeluhkan kondisi lapangan yang membuat timnya kesulitan untuk bisa mencetak gol.

''Lapangannya sangat sulit untuk bermain. Kami punya beberapa peluang untuk unggul 1-0, dan pada akhirnya mereka membuat kami bermasalah,'' ucap Tuchel, dikutip dari Skysports, Ahad (14/3).

Baca Juga

Menurut Tuchel, meski skuadnya menciptakan banyak peluang, tapi kadang-kadang pertandingan memang kejam, dimana tak satu satu pun yang berbuah gol. Tapi mantan pelatih Paris Saint-Germain itu tidak ingin keras dengan pemainnya, dan menerima hasil imbang ini dengan lapang dada.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement