Jumat 12 Mar 2021 22:28 WIB

Huawei P50 Pro Bakal Hadir dengan Kamera Jumbo?

Huawei akan menghadirkan seri P50 lewat tiga model.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Huawei P40 series.
Foto: gsm arena
Huawei P40 series.

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI--Huawei adalah salah satu vendor gawai yang dikenal memiliki kamera high quality. Kali ini, vendor asal China itu pun akan memperkenalkan produk baru yang juga menonjolkan fitur kamera.

Dilansir dari GSM Arena pada Jumat (12/3), hal itu terungkap lewat sebuah hasil rendering untuk produk Huawei P50 Pro. Dari rendering itu, Huawei P50 Pro hadir dengan desain yang unik lengkap dengan kamera yang sangat menonjol.

Baca Juga

Berdasar bocoran dari pembocor @OnLeaks, Huawei P50 Pro akan jadi produk flagship dan jadi produk pertama yang menggunakan in-house operating system.

Dari bocoran itu, terungkap bahwa Huawei P50 Pro akan hadir dengan infinity display dan kamera yang terbilang sangat besar. Meskipun, hingga saat ini belum diketahui kamera apa yang dibenamkan dalam produk itu.

Gawai itu diperkirakan hadir dengan glass back dan metal frame. Selain itu, kemungkinan gawai ini tak membenamkan headphone jack.

Soal display, diperkirakan gawai ini hadir dengan 6.6-inch panel dengan curved edges dan thin bezels. Kemudian, kamera selfie hadir lewat centered punch-hole.

Untuk urusan kamera, beredar spekulasi bahwa gawai ini akan menerapkan Sony IMX800 1 inch sensor dengan 50MP resolution. Selain itu, diperkirakan produk ini juga akan menerapkan integrated fingerprint scanner dan dual stereo loudspeakers.

Soal kehadiranya, diperkirakan P50 series ini akan hadir akhir bulan ini. Rencananya, Huawei akan menghadirkan seri ini lewat tiga model.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement