Jumat 12 Mar 2021 17:04 WIB

Ramos Tegaskan akan Sambut Messi Jika Mau ke Madrid

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bek Real Madrid Sergio Ramos mengganjal Lionel Messi
Foto: Albeto Estevez/EPA-EFE
Bek Real Madrid Sergio Ramos mengganjal Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARAT -- Kapten Barcelona Lionel Messi akan berstatus bebas agen pada musim panas ini. Kontraknya di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Bek Real Madrid Sergio Ramos mengaku akan dengan senang hati menyambut Messi jika ia bersedia datang ke Real Madrid.

"Aku akan membuat rumahku tersedia untuknya selama beberapa pekan pertama. Kami menderita menghadapi Leo pada tahun-tahun terbaiknya, jadi fakta tidak harus menghadapinya akan bagus," kata Ramos.

Baca Juga

Menurut Ramos, Messi akan membantu Madrid menang dan mencapai lebih banyak kesuksesan. "Akan konyol untuk mengatakan sebaliknya," ujar Ramos.

Sebaliknya, Ramos mengaku tak terlintas untuk pindah ke Barcelona jika kontraknya dengan Real Madrid berakhir. Sama seperti Messi, kesepakatan kerja Ramos dengan klubnya saat ini juga usai pada 30 Juni 2021. "Tidak mungkin," kata kapten Real Madrid itu.

Ia mengaku menyukai Joan Laporta. Namun, itu saja belum cukup menjadi alasan untuknya menyeberang ke Barcelona. "Ada hal-hal dalam hidup yang tidak dapat dibeli dengan uang. Sama seperti Anda tidak akan melihat Xavi (Hernandez) atay (Gerard) Pique di Madrid," ujarnya menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement