Jumat 12 Mar 2021 16:55 WIB

Juventus Bahas Masa Depan Cristiano Ronaldo

Kontrak Ronaldo di Juventus berakhir pada 2022.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/FILIPPO VENEZIA
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus dikabarkan akan bertemu Cristiano Ronaldo untuk membahas masa depannya. Menurut laporan di Italia, Nyonya Tua harus menjualnya setidaknya 29 juta euro (Rp498 miliar) jika mereka ingin menghindari kerugian.

Media Italia mempertanyakan bintang Portugal itu setelah Juventus gagal lolos ke perempat final Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut. Menurut beberapa laporan, Nyonya Tua sedang mempertimbangkan masa depan mantan bintang Real Madrid yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Baca Juga

Il Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (12/3), melaporkan Juventus memutuskan untuk menjual strikernya itu. Mereka harus mendapatkan setidaknya 29 juta euro untuk menghindari kerugian.

Sebelumnya manajemen Bianconeri menyatakan tidak mempertimbangkan perpanjangan kontrak Ronaldo untuk saat ini. "Untungnya, masih ada satu tahun kontrak Ronaldo, jadi kami punya waktu untuk berbicara dengannya. Itu bukan prioritas saat ini," kata direktur olahraga Juventus Fabio Paratici.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan bayaran 120 juta euro pada musim panas 2018. Dia menghasilkan 27 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi musim ini. Secara keseluruhan, CR7 telah mencetak 92 gol dalam 121 pertandingan bersama Bianconeri sejak tiba di Turin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement