Rabu 10 Mar 2021 01:54 WIB

Milad ke-21, Salimah Berharap Terus Beri Manfaat

Rasa syukur dan bahagia menyelimuti pengurus Salimah pada Milad ke-21.

Acara Milad ke 21 Salimah di Jakarta, Selasa (9/3).
Foto: Dok Salimah
Acara Milad ke 21 Salimah di Jakarta, Selasa (9/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa syukur dan bahagia menyelimuti pengurus Salimah pada puncak rangkaian acara Milad ke 21 Salimah di Jakarta. Milad dihadiri sejumlah pengurus PP Salimah dan diikuti secara online via zoom  oleh 500 pengurus Salimah dari seluruh Indonesia. 

Ketua Umum Salimah, Etty Praktiknyowati, mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati atas partisipasi, dukungan, dan doa, sehingga rangkaian acara Milad ke-21 Salimah yang mengambil tema "Membangun Peradaban dengan Memperkuat Ketahanan Keluarga sebagai Pilar Kebangsaan" berjalan lancar, sukses, dan penuh berkah.

Baca Juga

"Rangkaian acara Milad ke-21 ini merupakan khidmat Salimah kepada masyarakat yang berisi rangkaian kegiatan yaitu pemberian bingkisan untuk masyarakat yang dilaksanakan serentak di hari Jumat tanggal 5 Maret 2021 dengan tema "Sejuta Bingkisan Salimah Untuk Indonesia".

Kegiatan ini dilaksanakan oleh hampir seluruh provinsi di Indonesia. Bingkisan yang diberikan berupa sembako, nasi box, snack, paket sayur, buah-buahan, uang tunai dengan total nilai lebih dari satu milyar rupiah, " ujar Etty dalam keterangan persnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement