Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Gol Tunggal Milan Skriniar Amankan Kemenangan Inter

Selasa 09 Mar 2021 05:41 WIB

Red: Israr Itah

Bek Inter Milan Milan Skriniar (tengah) merayakan golnya ke gawang Atalanta.

Bek Inter Milan Milan Skriniar (tengah) merayakan golnya ke gawang Atalanta.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Inter Milan mengatasi Atalanta 1-0 di Giuseppe Meazza.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gol babak kedua dari bek Milan Skriniar cukup untuk membuat Inter Milan menang 1-0 atas Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (9/3) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat tim asuhan Antonio Conte unggul enam poin atas AC Milan di puncak klasemen Serie A.

Sang pemimpin liga tampak gugup pada babak pertama. Nerazzurri harus berterima kasih kepada kiper Samir Handanovic karena melakukan penyelamatan yang bagus untuk mencegah striker Atalanta Duvan Zapata membawa tim membuka skor.

Sembilan menit setelah jeda, Skriniar menyambar bola lepas dari sepak pojok untuk membawa Inter unggul. Inter berusaha keras untuk mempertahankan kemenangan dan akhirnya berhasil di tengah upaya gencar Atalanta untuk menyamakan skor.

Baca Juga

Kemenangan ketujuh berturut-turut di liga membawa Inter selangkah lebih dekat ke gelar Serie A pertama dalam 11 tahun. Mereka memiliki 62 poin, unggul enam poin dari rival AC Milan di urutan kedua, dan 10 poin di atas juara bertahan Juventus di tempat ketiga. Adapun Atalanta tetap di peringkat kelima dengan nilai 49.

sumber : Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA