Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Ibrahimovic Siap Bertahan di AC Milan, Ini Syaratnya

Senin 08 Mar 2021 11:23 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Foto: EPA-EFE/ANDREJ CUKIC
Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan akan habis akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih dilanda ketidakjelasan. Kontrak Ibra di Milan berakhir setelah Juni 2021. Hingga kini, kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Jika tak ada perubahan, pada musim panas tahun ini, eks kapten Swedia itu berstatus agen bebas.

Awak media mencoba menanyakan soal masa depan Ibra di San Siro. Ia belum bisa memberikan kepastian. "Saya tidak tahu. Jika Paolo (Maldini) menginginkannya, saya siap untuk itu," kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Senin (8/3).

Maldini adalah legenda hidup Milan yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik Rossoneri. Ia berwenang memutuskan Ibra masih layak dipertahankan atau tidak.

Baca Juga

Beberapa bulan lagi, usia sang bomber menyentuh angka 40. Eks Barcelona dan Manchester United itu belum kehilangan ketajaman di masa senjanya sebagai pesepak bola profesional.

Namun tak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini, Ibra rentan mengalami cedera. Teranyar, ia absen ketika Rossoneri menyambangi markas Hellas Verona pada giornata ke-26 Serie A.

Untungnya skuat polesan Stefano Pioli...

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA