Senin 08 Mar 2021 02:38 WIB

Pelatih Verona: Milan Pantas Menang

Pelatih Verona menyebut pemainnya sejauh ini sudah tampil luar biasa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Pemain AC Milan Rade Krunic (tengah) merayakan golnya ke gawang Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi Ahad (7/3).
Foto: EPA/EMANUELE PENNACCHIO
Pemain AC Milan Rade Krunic (tengah) merayakan golnya ke gawang Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi Ahad (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Juru taktik Hellas Verona Ivan Juric pasang badan. Dirinya memilih untuk tidak menyalahkan performa anak asuhnya setelah dipermalukan 0-2 dari AC Milan pada lanjutan pekan ke-26 Serie A Liga Italia 2020/2021, di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, Ahad (7/3) malam WIB tadi.

Gialloblu dipaksa menyerah dengan skor meyakinkan 0-2 dari tamunya Milan. Padahal tim tamu diklaim tidak tampil dengan pemain utama, pun juga tengah menjalani tren negatif sebulan terakhir.

Meski begitu, Juric tetap tak ingin mencari kambing hitam. Ia memilih untuk tidak menitik beratkan kekalahan tersebut kepada para pemainnya, dan menyebut i Rossoneri tampil lebih baik ketimbang timnya.

"Kami harus memberikan pujian kepada Milan. Mereka melakukannya lebih baik dari kami, bahkan jika mereka tak menciptakan peluang besar," kata Juric purnalaga dilansir Football Italia, Senin (8/3).

Pada pertandingan pertemuan pertama kedua tim Verona berhasil menahan imbang Milan dengan skor 2-2 pada 9 November 2020 lalu.

Meski gagal mempertahankan tren positif ketika bertemu pada pertandingan kedua. Namun, Juric tetap memuji upaya pun usaha keras Mattia Zaccagni dan kolega di setiap pertandingan yang mereka jalani.

"Milan pantas menang, mereka adalah tim yang lebih baik hari ini. Namun, para pemain sejauh ini luar biasa. Kami menunjukkan sikap yang benar dan tak menyerah," sambung dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement