Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Julen Lopetegui Kesal Sevilla Kebobolan di Menit Akhir

Kamis 04 Mar 2021 14:56 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui.

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Sevilla gagal ke final Copa del Rey karena kalah 0-3 pada leg kedua semifinal.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengaku kesal karena gagal membawa timnya lolos ke final Copa Del Rey. Itu karena Barcelona berhasil menang 3-0 pada leg kedua babak semifinal di Camp Nou, Kamis (4/3) dini hari WIB. 

Sevilla menyongsong leg kedua dengan keunggulan agregat 2-0. Mereka hampir menang karena Barcelona hanya mampu mencetak satu gol hingga menit ke-90. 

Namun pada injury time, Gerard Pique sukses mencetak gol lewat tandukannya. Pertandingan terpaksa dibawa ke babak tambahan. Sesuatu yang bisa dihindari andai Lucas Ocampos sebelumnya bisa mengeksekusi penalti pada menit ke-72.

Baca Juga

Kesialan Sevilla bertambah karena Fernando diusir wasit Jose Sanchez akibat menerima kartu kuning kedua, dua menit sebelum gol Pique. Luuk De Jong kemudian juga diusir wasit pada babak tambahan. Gol Martin Braithwaite pada menit ke-95 memastikan Barcelona berbalik unggul agregat 3-2. 

"Kami mengalami pengalaman paling menyesakkan karena kebobolan pada detik-detik akhir," kata Lopetegui seperti dilansir Goal International, Kamis (4/3). 

"Kami menjalani...

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA