Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Ledley King Senang Bekerja Sama dengan Jose Mourinho

Rabu 03 Mar 2021 17:17 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

Ledley King

Ledley King

Foto: AP/Jon Super
Sebelum diangkat sebagai asisten Mourinho, King merupakan duta klub setelah pensiun.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Asisten pelatih Tottenham Hotspur Ledley King sangat senang bekerja sama dengan Jose Mourinho. Padahal, Mourinho dikenal sebagai sosok pelatih yang kerap membuat orang di sekitarnya tak senang.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang yang jauh dari sepak bola, secara umum, tetapi bagi saya, saya menyukai setiap menit ini," katanya dilansir dari tribalfootball, Rabu (3/3).

Baca Juga

Mantan bek Tottenham tersebut mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke olahraga sepak bola dan berada di lapangan setiap hari dan stadion. Ia mengungkapkan, ini merupakan momen sangat luar biasa.

Namun, King tak bisa menikmatinya bersama fan yang harus menyaksikan tim kebanggaannya dari layar kaca akibat pandemi Covid-19. King mengungkapkan rasa rindunya kepada mereka. Ia menegaskan sangat senang kembali berlatih setiap hari.

"Saya mencintai setiap menitnya. Ini adalah kesempatan untuk belajar dari salah satu manajer terbaik yang pernah ada. Ini kesempatan yang fantastis bagi saya dan setiap hari saya hanya berusaha belajar sebanyak mungkin dan meningkatkan diri,” ujarnya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA