Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Analis Sebut iPhone Lipat Berukuran Hingga 8 Inci

Rabu 03 Mar 2021 15:46 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

iPhone lipat.

iPhone lipat.

Foto: macrumors
iPhone lipat mungkin akan dirilis bersama jajaran iPhone 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, CUPERTINO -- Apple dikabarkan akan mengerjakan iPhone yang dapat dilipat. Sekarang, catatan baru analis terkenal Ming-Chi Kuo telah menyatakan bahwa perusahaan mungkin meluncurkan perangkat semacam itu pada 2023.

Menurut laporan 9To5Mac, seperti yang dilansir dari Gizmochina, Rabu (3/3), analis juga menambahkan iPhone yang dapat dilipat dari raksasa yang berbasis di Cupertino ini dapat diluncurkan bersama dengan jajaran iPhone 2023 dan mungkin menampilkan ukuran layar 7,5 inci hingga 8 inci.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa perusahaan akan merilis perangkat itu pada 2022. Sementara laporan lain menyatakan bahwa pekerjaan telah dimulai, tetapi perusahaan belum memutuskan jadwal rilis resmi.

Lebih lanjut, Kuo juga membuat prediksi untuk iPhone Apple. Rupanya iPhone layar penuh pertama tanpa lekukan juga akan muncul selama waktu ini. Meskipun, perkiraan ini juga sangat terkait dengan apakah pengembangan Apple berjalan lancar.

Namun, Kuo menyatakan bahwa perusahaan dapat meluncurkan iPhone pertamanya tanpa notch atau punch hole pada 2023. Ini juga bisa berarti bahwa kita bahkan dapat melihat pemindai sidik jari dalam layar dan lensa kamera periskopik juga.

Selain itu, Kuo juga menambahkan Apple mungkin menghentikan iPhone 11 pada akhir 2022, dan akan mengganti perangkat untuk model baru yang dapat diluncurkan pada paruh pertama 2023, serta akan dijual dengan harga dibawah 600 dolar Amerika Serikat (AS). Perangkat ini dapat menyertakan Face ID dan memiliki layar 11 inci yang serupa bersama dengan dukungan 5G. Sayangnya, ini merupakan laporan yang belum dikonfirmasi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA