Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Hasenhuettl Keluhkan Buruknya Penyelesaian Akhir Southampton

Selasa 02 Mar 2021 13:51 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl

Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl

Foto: EPA-EFE/Paul Childs
Southampton takluk 0-1 dari Everton di Goodison Park.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Ralph Hasenhuttl kembali mendapatkan hasil negatif dalam lanjutan Lig Primer Inggris. Southampton kalah 0-1 dari Everton di Goodison Park, Selasa (2/3) dini hari WIB. 

The Saint hanya meraih satu poin dari sembilan pertandingan, dengan baru mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir. Gol cepat Richarlison mengamankan tiga poin the Toffees di Goodison Park dan membuat Southampton merana.

"Tidak punya banyak (peluang), tapi kami mendapatkan beberapa peluang di babak kedua. Sayangnya kami tidak mampu menjebol gawang Everton,'' kata Hasenhuettl, dikutip dari Daily Echo, Selasa (2/3).

Baca Juga

Hasenhuettl melihat skuadnya sudah berjuang pada babak kedua untuk membalikkan keadaan. Namun saat ini timnya mengalami masalah pada penyelesaian akhir di kotak penalti. Menurutnya, Southampton mendapatkan banyak tendangan pojok dan tendangan bebas, tapi Everton juga bertahan dengan baik.

Peluang terbaik Southampton didapat Moussa Djenepo, yang sudah bebas di kotak penalti. Serta Jannik Vestergaard yang juga punya peluang. 

"Itu sangat sulit untuk mencetak gol dan saat ini kami sedikit kekurangan gol dan membuat memenangkan pertandingan jadi sulit," jelas Hasenhuettl. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA